Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015516944/layang-layang-membawa-maut-festival-layang-layang-bali-2012
Layang-layang membawa maut (Festival Layang-layang Bali 2012)
MInggu, 15 Juli 2012 adalah puncak Festival Layang-layang di Bali, tepatnya di Lapangan Padang Galak.
Dimana Perlombaan ini bersekala besar, melibatkan semua Banjar (Rw alias Rukun Warga). maka Layangan yang di perlombakan adalah berukuran besar (lebih dari 5meter).
Nasib sial di menimpa para penonton yang duduk di sekitaran lapangan, karena tiba2 layangan Oleng menimpa kerumunan penonton itu.
dan Na'as di alami Made Adi Yudi Sastrawan (8), Bocah tersebut Tewas setelah kritis dan di bawa kerumah sakit.

Ini Gan gambar waktu kejadian yang sangat mengenaskan,

Spoiler for Gambar ketika layang-layang jatuh ke krumunan penonton:


Spoiler for Gambar korban yg mengalami luka mengangah di pelipis hingga otak terburai:


Quote:Original Posted By :

http://www.nusabali.com/opendoc.php?...-17%2011:15:34
http://regional.kompas.com/read/2012....Bocah.di.Bali
http://www.republika.co.id/berita/na...nglayang-besar
[url]http://news.detik..com/read/2012/07/16/042551/1965881/10/bocah-tewas-tertimpa-layangan-raksasa-di-bali[/url]


Semoga kejadian ini di Festival tahn depan tidak Terjadi lagi.
Quote:Original Posted By Joehann
layangannya segede apa mang kok ampe tewas yah


ukuran 5 meter dengan material penyusun semisal pakai bambu pun bakalan berasa kalau jatuh dari udara ke tanah.
kalo gak aman yah emang gitu, mesti ada pengecekan dulu kek nya
busret layangan segede gaban, anak 8 taon ketimpa uda kayak ketimpa meteor kali gan

turut berduka aja deh gan
Saya prihatin dengan kejadian ini
Quote:Original Posted By S8Y
Saya prihatin dengan kejadian ini


ada pak S8Y

tlg dbantu pak
layangannya segede gaban
gimana g bikin celaka orang kl tuh layangan jatuh dari ketinggian
wogh, parah bener, kejatuhan layangan segede itu
turut untuk korbannya, semoga kedepan tidak lagi terjadi tragedi seperti ini
turut berduka gan
sebelumnya juga pernah denger di sanur ada kecelakaan kya gini
jangan yg umur 8 tahun. yg udah bangkotan aja bisa mokat juga kalo ketiban.
itu gimana yang nerbangin nyna??

apa belum ahli? kasian banget yang jadi korban

Kesel 

[quote=]Quote:Original Posted By Joehann

layangannya segede apa mang kok ampe tewas yah


Quote:Original Posted By lunar1980
ukuran 5 meter dengan material penyusun semisal pakai bambu pun bakalan berasa kalau jatuh dari udara ke tanah.
[/quote]

Besar Gan emang layangannya!! dan emang pasti ada korban tapi ne sampe tewas!

Quote:Original Posted By aldi27
kalo gak aman yah emang gitu, mesti ada pengecekan dulu kek nya


ya emang susah Gan ngendaliin, padahal sudah latihan di daerah masing2..!

Quote:Original Posted By Auto....Banned
busret layangan segede gaban, anak 8 taon ketimpa uda kayak ketimpa meteor kali gan

turut berduka aja deh gan


di pukul kayu aja ga sampe pecah.. ne sampe hampir terburai! apa ga keras banget!!

Quote:Original Posted By S8Y
Saya prihatin dengan kejadian ini




[quote=]
Quote:Original Posted By S8Y
Saya prihatin dengan kejadian ini

Quote:Original Posted By ©‪‪‪
ada pak S8Y
tlg dbantu pak

[/quote]

Tolong bantuannya Pak S8Y.

Quote:Original Posted By tongyurpedes
layangannya segede gaban
gimana g bikin celaka orang kl tuh layangan jatuh dari ketinggian


iya Gan, yg kecil ja sakit.. ne layangan ja kalo bawa pake truck!

Quote:Original Posted By Viblatol
wogh, parah bener, kejatuhan layangan segede itu




Quote:Original Posted By K120NY
turut untuk korbannya, semoga kedepan tidak lagi terjadi tragedi seperti ini


iya gan, smoga ga ada kcelakaan lagi!! tiap tahun pasti ada aja.. tapi ne paling parah!

Quote:Original Posted By plampung
turut berduka gan
sebelumnya juga pernah denger di sanur ada kecelakaan kya gini


iya Gan! pasti ada aja kejadian2 tak terduga!

Quote:Original Posted By andrzkaskus
jangan yg umur 8 tahun. yg udah bangkotan aja bisa mokat juga kalo ketiban.


ya Pasti gan! udah pasti langsung tewas!

Quote:Original Posted By beibehh
itu gimana yang nerbangin nyna??
apa belum ahli? kasian banget yang jadi korban


Udah Ahli Gan.. mau gmn lagi..!
waduh... sayang sekali ya layangannya rusak
Yang di depan lg ikut gotong sambil nahan nangis, itu pasti keluarganya... Kasian.. Turut berduka gan..

Sebaiknya festival yg selanjutnya dipertimbangkan lagi keamanannya, spya tdk makan korban...
sed dah layang2 segede gambang gitu jatuh dah kek apa tau ampe ada bercak darah kudu hati2 lagi nih buat nerbangin

turut berduka buat korban
kasian amat tuh orang ketiban layang2...
kallu layang2nya segede gitu apa gak bisa jarak berapaa meter dii bersihin dulu darii penonton?
Haduuuhhh...tragis banget


Semoga diterima disisiNya dan diberikan ketabahan bagi keluarganya
kasian bocah itu gan
kasian juga vbot :
×