Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015516797/lahir-dan-besar
LAHIR dan BESAR
suatu siang, 3 anak bernama Qori', Kholid, dan Andika berbuat salah di sekolah. mereka bertiga segera di bawa ke ruang BK/BP. Mereka bertiga ditanya oleh guru BK.
Pak guru : untuk melengkapi data, kamu lahir dimana, Qori' ?
Qori' : Saya lahir di Sidoarjo besar di Malang pak.
pak guru : kalo, kamu Kholid?
Kholid : Saya lahir di Semarang besar di Bandung pak.
pak guru: sekarang yang terakhir , kamu Andika,?
.
. serentak saat itu orang yang ada di ruang BK tercengang dengan jawaban Andika. gimana nggak ,GAN. orang Andika menjawab.....
Andika : Saya lahir Di BALIKPAPAN besar DI PALU , pak
pak guru :?????
Andika : ????
Qori' : ????
jd nya pa y klo besar dbalik papan
kocak gan
ada palu d balik papan
ato ada palu dbalik papan
hahahah

lucu gan...ternyata lahir disana yah
lucu banget nih mulut ane ampe pegel
TS sumpah ane cape ketawa mulu ..apa lagi liat jokes ente
nice jokes gan



LAHIR dan BESARLAHIR dan BESARLAHIR dan BESARLAHIR dan BESARLAHIR dan BESAR

----------------------------------------------------
kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak dan
----------------------------------------------------

LAHIR dan BESAR
ISOKASKUS.12


Spoiler for JANGAN DIBUKA:
wkakkwkakkwakak ksian amat nasib'a andika gan
jiahhhh kwkwkwkw kocak gan
jiah wkwkw
maksudnya apa yaaa
bisa aja nyambungnya
lumayan gan, ane org Balikpapan
mantap guyonan entee bro... ane mpe
kocak abis ente gan

hmmmm

lucu mungkin, tapi ane kok ga ketawa ya
agak bingung juga lucunya dimana
Mayan gan joke ente
kocak banget
Gokil banget gan asli
gag nahan
gokil bener
ts pengalaman banget bikin beginian
wakakakakak ada ada aja
sipp gan joke'a keren bisa buat nyengir dikit
boleh juga gan jokes nya
×