alexa-tracking

JAKARTA MACET?? ternyata sudah diramalkan sejak tahun 1992

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015516724/jakarta-macet-ternyata-sudah-diramalkan-sejak-tahun-1992
JAKARTA MACET?? ternyata sudah diramalkan sejak tahun 1992
Wah pasti kalo udah denger Jakarta macet, pasti gak asing lagi deh. Mungkin kita juga udah bosen dan muak ngedengernya. Pagi, siang, sore dan malem selalu macet emoticon-Cape d...

Sebenernya agan tau gak sih penyebabnya ??
Mungkin praduga ane ini bener gan. Ternyata hal ini sudah diramalkan sejak tahun 1992 bahwa Jakarta akan macet seperti sekarang ini.

Untuk lebih jelasnya langsung aja deh CEKIDOT videonya emoticon-2 Jempol

Quote:


BENER KAN PRADUGA ANE ??

PESAN TS

Spoiler for PESAN:
bahkan ada yang sudah meramalkan nant jakarta akan macet total emoticon-No Hope

Quote:
kalo pemimpinya kayak si kumis, jakarta gabakal macet tapi tergenang emoticon-Ngakak


Quote:
KASKUS Ads
ane bantu munculin dah videonya
Jakarta macet yaudah gpp gan , yang penting JOKOWI menang Warga Jakarta Dapat Kemaja nya perorang 1 emoticon-Ngakak
wah emang bener th gan komodo aje bisa meramal ye gan?
kwowkw
la emang tahun segitu jakarta belum macet apa?emoticon-Bingung







QR
weleh2 ternyataaa



JAKARTA MACET?? ternyata sudah diramalkan sejak tahun 19927 tahun yang lalu melalui Blackberry JAKARTA MACET?? ternyata sudah diramalkan sejak tahun 1992like JAKARTA MACET?? ternyata sudah diramalkan sejak tahun 1992 Tambah Sebagai Teman
la emang tahun segitu jakarta belum macet apa?emoticon-Bingung







QR
Quote:


thnx gan udah bantuemoticon-2 Jempol
Semoga Jakarta lebih baik lagi gan
waowkaokwakw
weleh weleh weleh weleh
awoakwoawkak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yah kirain apanya, ternyata lagu doang emoticon-Hammer

Quote:


wtf avatar ente gan emoticon-Ngakak (S)
yah namanya juga ibu kota yang sedang berkembang. ga akan lepas dari kemacetan.
doain aja supaya indonesia bisa menjadi negara maju biar bisa mengatasi masalah kemacetan khusunya di ibukota.

syukur" kalo rencana pemindahan ibukota jadi dilaksanain emoticon-Big Grin
pasti jadi sepi penghuninya



duma69 was here
jakarta makyny pusat kota pindahin aja
biar g pada dtng k jakrta
udah sumpekkk emoticon-Big Grin
sepi amat...ayooo komentar gan
ternyata si komo benar ya emoticon-Ngakak (S)
haha iyalah secara jakarta kan ibu kota dan metropolitan
Quote:


si ulil apa kabarnya tuh??
weleh weleh emoticon-Big Grin
Betu, Gan..
Nti Jakarta bakal macet total
Mangkanya pilih Gubernur yang bisa atasi MACET 'n BANJIR
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak


Quote:


×