Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015516416/digoyang--jangan-ngeres-gan
digoyang !!!!!!!!! (jangan ngeres gan)
gan ane mw bikin Thread nih, krna newbie klo ada atw garing harap maklum ya gan krna ane msih newbie okehhh...


(khusus 17 tahun)

disuatu kos2an trdapat sepasang kekasih yg tampak ny lagi asik banget
mw klanjutan nya langsung aj ke TEKAPE
afifi:terus.. Terus..ah..Di goyang goyang pantatnya beb..
budi:kaya gini he..?
Afifi:nah.. pertahanin
gaya ini beb..
budi:ah.. Ah.. Ah.. gantian dong beb
afifi:bentar lagi..
budi:udah gak tahan ni beb..
Afifi:tanggung ah..
budi:lemes nih.. Gantian Kamu sekarang
afifi:ah.. Lemah kamu
budi:coba kamu sekarang
yg maenin.. Di goyang goyang emang kaga cape!
Afifi:iya udah aku yg goyang, kamu yg liatin cara aku maennya..



Spoiler for akhirnya:



jangan ngeres ya gan

klo bagus kasi atau ya gan jangan oke
don't forget kaskus yg baik hati slalu mninggalkan komengnya
hahahaha.. lumayan gan bikin senyum2 gitu

Quote:
PENGEN JADI MASTER PHOTOGRAPHY DAN PHOTOSHOP ????
Spoiler for master photoshop and photography:

apaan geje gan
hahaha dikira apaan ini
lumayan lumayan gan
Hehehe
Bisaan aja nih TS

Smile 

wkªkªkªkªkªkªkªk. ?d??.. ã???.. àt?t.°°°°?ª?Kª?kª?K?=))ªªKªªKªªKªª=))™




kok kayaknya pernah baca dimana gitu ya
Apaan sih gan???

wkakakak

kayak apaan aja

ah ah ah
-____-
HAYOOOO.....
yg pikiran nya ngeres pasti dah senum2 sebelum buka spoiler nya....
\t \t
klo otak ngeres mah mikirnya apaan tuh? :
lumayan gan..
croooooootttssss,,,,,, keluar dah cairanya,,, ( abis nginjek bungkus saos ),,, xixixixixi,,,,,,
biasa aja
ane pikir bukan hola hop gan
hahaha lumayan gan
ternyata maen hola hop gan,,