alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015516401/keren-gan-penampakan-2-pelangi-sekaligus-dibukittinggi

keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi

Mudah2an gak repost gan, soal nya yg ngambil gambar nya temen ane sendiri gan, emoticon-Big Grin maaf ya agan agan kalau tulisan ane masi kurang rapi, maklum masih newbie emoticon-Malu (S)

pelangi nya ada 2 gan satu diatas dan satu nya lagi ada dibawah nya gan , diambil waktu mau magrib di daerah bukittinggi gan, tempat tinggal ane ni gan emoticon-Malu (S)

langsung aja ya gan

keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi

keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi

keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi

keren gan penampakan 2 pelangi sekaligus dibukittinggi

bantu emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ane udah pernah liat 2 pelangi sekaligus kaya gitu gan
waktu itu abis ujan , ane lagi di tempat les ane
di lantai 2 , ane nge liat keluar ada pelangi , tapi ada 2
karena kamera HP ane jelek jadi ga ane foto deh emoticon-Mewek
spertinya efek pantulan yah....
wih bisa kembar gt ya gan pelanginya, keren ntu emoticon-Matabelo






VINCI PER NOI
MAGICA JUVENTUS
kok ane ga percaya ya kalo itu adalah pelanginya 2, kayaknya cuma pantulan,
Wih keren ya gan, belum pernah ane liat pelangi 2 begitu emoticon-Matabelo
izin menyimak ya gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie dfa
wah keren gan, jarang-jarang tuh, ane gak pernah liat 2 pelangi

Spoiler for anti bot...:
uwooooowwww emoticon-Matabelo gan
ajib gannnn emoticon-Matabelo
eh kok bisa ada 2 gitu gan ?
kren gan ada 2 gitu emoticon-Matabelo
biasa aja tuh,ane biasa liat kok,bru2 ni ada di anjungan pantai losari makassar
kl menurut ane itu asli gan, dulu pernah liat sekali di kaki gn.ciremai. lagian kl pantulan warna nya ga sama tuh, yg satu merahnya di bawah, satunya merahnya di atasemoticon-thumbsup
ane malah pernah liat pelangi bunder..
beneran pelangi gan, waktu itu awan mendung gan siap hujan, trus pelangi nya muncul yg 2 tu, org yg ngeliat nya pada motoin ganm ni foto nya ane ambil dari beberapa teman ane gan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di