alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Modus penipuan terkini (baru saja terjadi 20 menit yg lalu)
4.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015515409/modus-penipuan-terkini-baru-saja-terjadi-20-menit-yg-lalu

Modus penipuan terkini (baru saja terjadi 20 menit yg lalu)

just wanna share biar agan dan sista kalo ada yg kena modus ini tidak langsung panik atau dengan mudah percaya ama si penipu.

barusan 20 mnit lalu, mama gw dapet telp dari OTK ngaku nya sebagai saya trus dengan suara nangis dan minta ditolongin karena ditangkap polisi karena narkoba.

lalu ada satu OTK lagi ngaku nya sebagai polisi bilang gw bakal di masukin ke bui.

trus nyokap gw heran, suara anak nya kok beda, trus dia nanya tuh oknum polisi skrg anak saya di mana, dijawab di kantor polisi, ini sih asli tolol bener, karena gw skrg di singapur.

lgsg nyokap gw bilang ok skrg juga gw telp anak saya, lgsg dah ditutup tuh telp.

mau menipu tapi otak kurang cerdas tuh penipu... tolol.... otak nya ketinggalan di lahir emak nya kali yah.... wakkakakka.......

agan2 dan sista2 hati2 ama modus penipuan seperti ini ok....


peace.......
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 26
OTK apaan?
pelindung otong yg biasa dipake orang di papua itu ya??
OTK =orang tua kandung kah??emoticon-Bingungbingung
waspadalah waspadalah emoticon-thumbsup
untuk nyokap ente pinter gan
OTK tuh apa ya gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung
waspada aja gan sekarang banyak banget kasus beginian
apalagi udah mau lebaran emoticon-Cape d...
OTK, waduk bhasa gaul baru ya
iya gan , temen ane juga pernah ketipu suruh isi pulsa sampe 200ribu
ngakunya ditilang polisi , dia tau semua silsilah keluarga temen ane itu gan
ati2 gan ane juga pernah kayak gitu yang penting jangan panik
selamet ya Gan emoticon-Cool
Quote:


Koteka gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jangan mudah percaya sama OTK emoticon-army:







Modus penipuan terkini (baru saja terjadi 20 menit yg lalu)
kokorokoQR
sama gan nyokap ane juga hampir ketipu,tp bedanya dia nelpon kalo bokap ane jatuh di kamar mandi kantor trs org gobl*k itu bilang minta uang 20jt emoticon-Cape d...,pas nyokap ane nelpon ke nmr bokap ane,nmr bokap ane gak aktif soalnya bokap ane lg rapat sama komandannya nyokap ane udh panik emoticon-Takut, untungnya te2h ane tenangin nyokap ane, gak selang brp lama bokap ane nelpon dan sehat2 aja
waspadalah... waspadalah...
macam-2 modus penipuan sekarang gan... emoticon-Cape d... (S)
indonesia indonesia
O.T.K bahasa gaul baru lageee.
udah lama ini mah gan...
udah dari februari kasus ginian mah...
apa itu OTK ? emoticon-Bingung
penipunya kok bisa tau identitas ente ya..?? emoticon-Bingung
jangan-jangan tu penipu fans rahasia ente tuh.. emoticon-Hammer2
wah sekarang harus waspada yah emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 26


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di