alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015515265/debat-teknologi
Hepi debat teknologi
suatu saat pada zaman itu ...beberapa pakar dari seluruh dunia berkumpul untuk berdebat mengenai TEKNOLOGI..., dimna lima negara maju untuk saling mempromosikan negara masing -masing diantaranya :

RUSIA
USA
INGGRIS
GERMAN
dan yg terakhir tentu saja INDONESIA (kenapa indonesia ? kan yg buat cerita ane gan hahaha... emoticon-Blue Guy Peace .emoticon-I Love Indonesia (S)

DI mulailah debat tersebut ,...dimana RUSIA membuka perhelatan tersebut ...
RUSIA: bahwa sudah bukan rahasia lagi kalau NEGARA kamilah yg palung maju dalam hal teknologi ...di dunia ini (dgn sesumbar mereka mendeklarasikan negaranya)
USA,INGGRIS,GERMAN, :...WAHHHH...bagai mana biasa bung kalian mengatakan hal seperti itu ..( indonesia diam saja..sambil mengamati yg lain)
RUSIA: TENTU SAJA....!!! kami telah membangun sebuah stasiun di luar angkasa...bukankah luar biasa... emoticon-Berbusa (S)

USA (tidak mau kalah..) hanya itu saja emoticon-Cape d... (S)emoticon-Ngakak (S)..,kami bahkan telah mendarat di bulan sebelum kalian menyelesaikan proyek terbut..tidak kah kalian sakasikan sendiri
INGGRIS: UUUUmmmmmhh...????
GERMAN: UUUUmmhhhh....???

Tiba-tiba ,,,,INDONESIA mulai angkat bicara... ...dildalam kesunyian dan kebibungan diantara puluha negara yg menyaksikan ...

INDONESIA :HANYA ITU !....kah itu tida ada apa apa nya di banding dengan -
TEKNOLOGI yg kami miliki.., bahwa kami telah mendarat di MATAHARI..! saat ini ,bukanka itu luar biasa..

USA ,RUSIA ,GERMAN INGGRIS ..,semua nya terheran dan takpercaya
USA: HAHAHAH....emoticon-Cendol (S)...kalian bermimpikah..;;emoticon-Ngakak (S)
RUSIA: JANGANKAN mendarat di matahari mendekat saja pesawat luar angkasa kami sudah terbarkar apalagi mandarat emoticon-Berduka (S)emoticon-rainbow
INGGRIS : bisa GOSONG nanti kita...klo mendarat di sana

GERMAN : udah mulai ngawur nihh SI INDONESIA....emoticon-Bata (S)

Lalu INDINESIA menjawab.....

INDONESIA: KALIAN BODOH semua siiiihhhhh...emoticon-Add Friend (S)emoticon-exclamation ,
tentu saja pesawat kalian terbakar ''hangus''..

'GIMANA ENGGAK KALIAN -

BERANGKAT PADA SAAT ITU SIANG HARI TENTU SAJA 'PANAS'emoticon-Matahari

COBA KALIAN BERANGKAT NYA MALEM PASTI ADEM DAN GA..! AKAN PANAS..hahahha...emoticon-Rate 5 Staremoticon-Requestemoticon-Ngacir Tubrukanemoticon-afro

USA,INGGRIS,GERMAN, RUSIA...:WAHHH betul juga yahhh...uuhhmmmm..kenapa tidak terfikir kan yaahhhemoticon-Moonemoticon-noroseemoticon-I Love Indonesia
pertamax sudah diamankan
debat teknologi
ane gagal pertamax emoticon-Hammer
wakakka ngakak ane bacanya gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk...... emoticon-Ngakak ngakak bener nih orang.......
wkwkwkwkwk sumpah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lucu gan emoticon-Ngakak
kocak bner deh emoticon-Ngakak (S)
Meski hebat tapi tetap aja bodoh soalnya di Matahari terang terus jadi gak mengenal malam dan siang hari... emoticon-Ngakak
hahahah tetep aja oon yak gan emoticon-Ngakak dah ane
emoticon-Ngakak kocak gan emoticon-Big Grinemoticon-Matabeloemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
no coment emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
debat teknologi
debat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologidebat teknologi








aa2 aj ts nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak asliiiii biiiiikin ngakak kocak abis gan

bantu emoticon-Rate 5 Star dulu ahhh
kalo yang kocak & keren gini ane demen nih nyimaknya gan

apalagiiii yg bikinemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nice share gan, update terus ya gan bikin emoticon-Ngakak terus
ahahaha.. somplaaakkk semua gann.. hahahaha.. emoticon-Ngakak