alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
rasanya punya saudara ipar cakep
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015514789/rasanya-punya-saudara-ipar-cakep

rasanya punya saudara ipar cakep

agan - agan tau gak, atau pernah ngerasa gak, gimana rasanya kalo punya saudara ipar yang cakepnya gak ketulungan.
share dong di mari
perasaan agan sekalian. khususnya yang sudah menikah.

kaskuser yang baik selalu berkomentar, meskipun sedikit.

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wew, ane gk prnh gan
hajar gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh
biasa aja tuh gan , nama nya juga saudara .
masak di embat juga emoticon-Ngakak
cakepnya kayak apaan emang gan?
hahahaha,
kalo lg ngga punya pacar bisa ma dia gan
emoticon-Big Grinemoticon-Big GrinD:
cakep gak gan ?
harus lebih tahan iman gan emoticon-Smilie
ane embat juga gan, kalo gak sering curhat aja emoticon-Peace
cantikan istri ane gan...
izin menyimak ya gan emoticon-Smilie emoticon-Smilie df
ada rasa pengen pacarin sih gan.. tp ga mungkin. jd sm aja harapan kosong emoticon-Hammer2
mana picnya gan???? emang tinggal 1 rumah yah????
wah asik tuh,......
maunya si jadiin pacar gan. tp takut dosa emoticon-Big Grin
yah gan, masa sodara di hajar juga emoticon-Ngakak
ga ngaruh ama kegantengan ane gan emoticon-Hammer (S)
ane blom pernah nikah gan emoticon-Big Grin
ane gak pernah gan.
saudara ane biasa2 aja
Inget anak ama istri ente gan,.adek iparnya mending buat ane emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di