alexa-tracking

Miringvator (sebuah profesi yang belum diketahui banyak orang)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015513733/miringvator-sebuah-profesi-yang-belum-diketahui-banyak-orang
Miringvator (sebuah profesi yang belum diketahui banyak orang)
Tidak banyak yang tau apa Itu miringvator. Miringvator adalah sebuah profesi mulia untuk memiringkan generasi. Profesi ini ane cetuskan pada tahun 2009.


Spoiler for Profil The Miringvator:


Dan demi memotimiring bangsa, miringvator telah membentuk beberapa gerakan
Spoiler for Miringvator Club :


Dan gerakan ini memiliki visi yaitu:
Spoiler for Indonesia Miring 2015 :




Dan inilah gan foto seorang Miringvator yang jadi lambang perjuangan (Yang gak kuat jangan liat)
Spoiler for Miringvator:


Dan inilah suasana seminar miringvasi oleh Miringvator di Korea Selatan

Spoiler for Seminar Miringvator di Seoul:



Quote:

Nah, buat agan yang berminat mengundang ane dalam berbagai acara, baik seminar, pelatihan atopun sunatan..... Silahkan PM ane....... emoticon-Ngakak
Quote:


Sungguh luar binasa, blom apa2 udah ada yang pasang iklan. Salam Miring gan
daya khayal lo telalu tinggi gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
opo meneh toh iki emoticon-Bingung

ono2 wae emoticon-Cape d.... klo sakit mbo ngombe obat to yo emoticon-Cape d...
Quote:


Salam miring gan. Terima kasih atas dukungan agan... emoticon-army:
waras tah gan,.,,,,,,,,,,,,,kok aya2 wae....
gue suka ide lo
sana miring sampai mampus gan
emoticon-Ngakak
sebenernya yang miring apanya gan?
baru denger ane gan profesi itu
sebelumnya belum ada tuh....
Agak bingung juga ganemoticon-Bingung
Tapi yang penting tetep positif aje gan emoticon-Cool
Quote:


Salam miring gan.... Semoga jalan hidup agan juga dimiringkan oleh Yang Kuasa. emoticon-Cendol (S)
Quote:


selanjutnya agan akan lebih sering lagi mendengarnya. Salam Miring gan
Quote:


Jangan bingung gan, ane siap menjawab setiap pertanyaan di hati agan. Salam miring...
Quote:


Jangan bingung gan, ane siap menjawab setiap pertanyaan di hati agan. Salam miring...
ternyata ada juga yang kayak ginian. .
semangt gan. .
semoga tambah miring
Quote:


Ada dong gan, udah ane propagandakan sejak 2010
waow super sekali pak mario telegu..!! super sekali pak!! tepuk kaki tepuk kai
mang beneran ada y gan..
Quote:


Mario telegu? nama yang keren gan
hahaha, keren sekali pak mario tengik