alexa-tracking

Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015512524/bukti-nyata-foke-bereskan-kemacetan
Thumbs up 
Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan
Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan

Serahkan pada Ahlinya emoticon-Smilie

Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan
wasooo emang udah kerja keras tuh kumis emoticon-Ngakak
anjrit ngakak dlo wakakakakak
KASKUS Ads
wkwkwk,. emoticon-Ngakak
kocak gan..
wkakakakkakaakkak koplak ts nya wkkwkwkw emoticon-Ngakak
wkwkwkww......
ada aja tuh yang soto emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak asli kocak
ahahahaha.. jadi polisi cepek... cocok lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha

klo sampe foke turun tangan lsgs kek gitu

ane coblos dah pantat temen ane yg ada disamping ane

emoticon-Ngakak
cocok banget gan, apalagi di tambah peluit sama tongkat jadi kalo ada kendaraan nakal di semprit kalo perlu di pentung orangnya emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

dan paling penting lagi pejwan di amankan
mantap juga kreasi ente,serahkan pada AHLInya emoticon-Ngakak (S)
hahahahahahha ngakak ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jokowi dong yg uda terbukti langsung turun ke lapangan.
sotosop lagee

news terbaru
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15512567
huakakakka langsung turun kejalan emoticon-Ngakak (S)
sial,ngakak gw liat pic'y emoticon-Ngakak
kwekwkekwkek
anjrot ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
buwakakakaka emoticon-Ngakak ini banget dahhh
picnya sihh bikin emoticon-Ngakak tapi gak usah pke kampanye juga dong
×