alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan
4.24 stars - based on 21 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015512524/bukti-nyata-foke-bereskan-kemacetan

Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan

Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan

Serahkan pada Ahlinya emoticon-Smilie

Bukti Nyata: Foke Bereskan Kemacetan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 24
Post ini telah dihapus oleh celanaman
wasooo emang udah kerja keras tuh kumis emoticon-Ngakak
anjrit ngakak dlo wakakakakak
wkwkwk,. emoticon-Ngakak
kocak gan..
wkakakakkakaakkak koplak ts nya wkkwkwkw emoticon-Ngakak
wkwkwkww......
ada aja tuh yang soto emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak\temoticon-Ngakak asli kocak
ahahahaha.. jadi polisi cepek... cocok lah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hahahaha

klo sampe foke turun tangan lsgs kek gitu

ane coblos dah pantat temen ane yg ada disamping ane

emoticon-Ngakak
cocok banget gan, apalagi di tambah peluit sama tongkat jadi kalo ada kendaraan nakal di semprit kalo perlu di pentung orangnya emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)

dan paling penting lagi pejwan di amankan
mantap juga kreasi ente,serahkan pada AHLInya emoticon-Ngakak (S)
hahahahahahha ngakak ane gan. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jokowi dong yg uda terbukti langsung turun ke lapangan.
huakakakka langsung turun kejalan emoticon-Ngakak (S)
sial,ngakak gw liat pic'y emoticon-Ngakak
kwekwkekwkek
anjrot ngakak ane gan emoticon-Ngakak (S)
buwakakakaka emoticon-Ngakak ini banget dahhh
picnya sihh bikin emoticon-Ngakak tapi gak usah pke kampanye juga dong
Halaman 1 dari 24


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di