alexa-tracking

Teliti 7 Hal Ini Saat Baca Label Makanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015512208/teliti-7-hal-ini-saat-baca-label-makanan
Teliti 7 Hal Ini Saat Baca Label Makanan
Teliti 7 Hal Ini Saat Baca Label Makanan
Code:
[CENTER][FONT="Arial Black"][SIZE="4"][COLOR="Blue"]++++++++++++++++++
Teliti 7 Hal Ini Saat Baca Label Makanan
++++++++++++++++++[/COLOR][/SIZE][/FONT][/CENTER]


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Quote:
waahhhhh nice info gan emoticon-2 Jempol ane kalau belanja cuman suka liat tanggal kadaluarsa sama kategori halal enggak nya emoticon-Malu
KASKUS Ads
kadang ane sembarang maen ambil2 aja paling liat tgl kadaluarsanya emoticon-Hammer
nice inpoh gan.. semoga jd HT gan emoticon-2 Jempol
tapi knp tulisannya kecil2 smw ya gan yg gede malah merk sm jargonnya emoticon-Cape d... (S)
Nice shared gan
nice tread gan, ane biasanya cuma lihat tanggal kadaluarsa aja pas di alpa atau indomalet emoticon-Cape d...
nice inpoh gan emoticon-Big Grin
ane bantu rate emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin
sedikit banget orang yang bakal sadar akan hal ini emoticon-Malu (S)
harus teliti dulu nih gan sebelum membeli
makasih ya gan.....
apapun itu, yang penting gak kelewat dari tanggal kadaluwarsa nya.
emoticon-Big Grin






Quote:
seringkali apalagi ane nie yang sering tidak memperhatikan semua hal diatas gan

makasie ya infonya emoticon-Rate 5 Star
banyak juga yg mesti di liat ya
ane biasa cuma liat label halal dan tanggal kadaluarsanya aja
rata" ga pada perhatian tuh ama yg begituan paling cuma ama kadaluarsanya doang
Quote:


makasie rate dan kunjungannya gan

semoga bermanfaatemoticon-I Love Kaskus (S)
Yang paling ane teliti adalah masa kadaluarsanya emoticon-Smilie
thx banget sharenya gan yah emoticon-Cendol (S)
Sangat bermanfaat infonya,, apalagi kadang supermarket suka tutup mata pada tanggal kadaluarsa bagi konsumen yang kurang teliti maen beli aja,, well akhirnya kalo g sakit perut keracunan..emoticon-Toast
label harga juga penting bwt yang isi dompetnya ngepas emoticon-Hammer (S)

trims infonya emoticon-Cendol (S)
×