alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Share Kisah Menarik!!!] BOCAH MISTERIUS
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015512102/share-kisah-menarik-bocah-misterius

[Share Kisah Menarik!!!] BOCAH MISTERIUS

Udah beberapa tahun nemu tulisan ini, tetap aja ga bosen dan selalu emoticon-Mewek kalo baca ulang

Quote:


Lanjutannya di bawah gan, tarik nafas dulu sambil emoticon-Toast
Spoiler for Monggo disimak:


Istirahat dulu gan emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Matabeloemoticon-Mewek

Spoiler for bagian akhir:


Saudara/i yang di rahmati Allah, sudah beberapa kali membaca artikel ini saya pribadi tidak pernah bosan dan tidak pernah bisa menyembunyikan buliran air mata ketika membacanya. Karena di akui ataupun tidak, inilah realita yang ada di hadapan kita. Moga kita bisa mengambil hikmah dan berkaca dari penuturan di atas.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
sangat memotivasi gan cerpen nya.. emoticon-2 Jempol
maaf belom iso.. jadi blm bisa nyendolin emoticon-Big Grin
Quote:


Thanks gan, semoga bermanfaat

Quote:

Bukan gan, ini artikel lama dan bukan buatan ane juga cuma ngeshare aja

Quote:

Ga masalah gan, emoticon-Toast
cerita nya bagus bro emoticon-Matabelo
banyak yang lebih menarik di web ane







Quote:



Give man a fish, then he starting to starve in a moment. Teach man to fish, he will never starving
mampir ke sini dijamin anti galau gan emoticon-Cendol (S)
kisah inspiratif nih. baca dulu ah sampe abis emoticon-Matabelo



Posted with kaskusBetaQR
kisah yang sangat mengharukan emoticon-Berduka (S)
Nice share gan....Jleb bgt bacanya...dalem...emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol ...
nice, thanks udah kasih motivasi

Quote:
waaah bikin terharu juga ceritanya emoticon-Berduka (S)
cuma bisa ngasi emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan....
gk bisa lebih
izin up yah gan.... emoticon-Sorry..
Quote:


Thx gan.
Thx juga kirimannya emoticon-Toast
nice story ganemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Nice story gannn

Ane izin copas dLo yah gan emoticon-Malu
Luar biasa gan, banyak hikmah yang ane dapet dari cerita ini emoticon-Smilie

Quote:
Nice story, menohok banget!
Bisa jadi bahan renungan yang indah nih.
Keep posting gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di