alexa-tracking

Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015511052/foto-foke-dan-jokowi-blusukan-ke-kampung
Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung
Quote:


Komentar kaskuser :

Quote:


emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Ooo , TERNYATA ...
Sekarang Warga jakarta , tau dong yang mana pemimpin yang dekat dengan rakyat .
selamat memilih ... emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
itu foto foke beneran apa soto gan emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Sotosop ente keren gan........emoticon-Ngakak
keliatan banget photoshopnya itu mah
wahh ini mah editing
Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Yang atas itu bo'ong.. itu sotosop gan, keliatan dari kumisnya nggak alami emoticon-Ngakak
Quote:


Kumisnya doank yang mirip gan emoticon-Big Grin
dewa gan sotoshop nya ... .jiakakakak.. cuma ati2 aja gan nanti malah dijadiin materi buat building imagenya si kumis wkwkwkw
sotosop bgt tuh emoticon-Cape d...
lasngsung terjun ke rakyat ya gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sotosop tu ya..
wkwkwk gw udh curiga tuh edid'an. soalny keliatan blur bgt muka foke ny, lagih ms ia gubernur kok smpe kek gt sgala, jrng ad x itu gan emoticon-Cape d... (S)
keren n kreatif ente gan emoticon-Ngakak
Hampir aja percaya, hahaha..
WAKAWKAWKAWK ngakak ane liat foto nya emoticon-Ngakak
kayany soto deh gan!

Quote:
badan ya jadi berubahFoto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung
Quote:



Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung Foto Foke dan Jokowi blusukan ke kampung
emoticon-Najisemoticon-Najis sotosop bangettt