alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Puasa: Mencari Rahmat atau Hormat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015510805/puasa-mencari-rahmat-atau-hormat

Puasa: Mencari Rahmat atau Hormat?

Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


mas mas , dibaca ulang maaf emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
iya jg yah.. ane bingung jg klo udh kena jawaban sopir yg kek gt.. emoticon-Bingung (S)
emmmm...
apa ya?

untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT gan,,,,...
Quote:


Quote:


Jawabnya pakai logika dan fakta yang ada saja , gan emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
mau ibadah kok takut liat warung buka
kalo emang niat ibadah, godaan macam apa juga lewat lah, masa cuma liat warung" buka ampe terguncyang emoticon-Cape d... (S)
mencari hormat dong .. ~
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


kayaknya pertanyaannya salah nih, terlalu men generalisir, yang nyuruh nutup juga siapa coba ??
kecuali tempat2 maksiat tuh mau bulan puasa atau bukan emang harus ditutup
mungkin kalo ada oknum muslim yang minta nutup tempat2 makan, warkop, dll itu sih terlalu lebay menurut ane
ane muslim, dan ane jadi inget temen ane yg berasal dari medan serta beragama kristen.. tp ane lupa dia katolik atau protestan emoticon-Peace

dia nanya, knp orang Islam bisa kuat ga makan/minum ketika puasa??

dan ane jawab, semua orang bisa kuat nahan makan/minum seharian (dari shubuh sampe maghrib) walaupun dia bukan orang Islam

yg sulit itu menahan emosi, menahan pandangan, menahan godaan bergosip dll...

dan dia paham dengan jawaban ane
emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
ane puasa tapi nggak pernah menginginkan warung tutup, elu aja kali gue nggak
puasa ya menjalankan kewajiban gan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wah,masa cuma nyari rasa hormat aja gan.
puasakan ngelatih diri,biar lebih sabar,lebih mendekatkan diri sama allah.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di