Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015510497/cerita-nyata-coba-untuk-ngakak-gan
cerita nyata coba untuk ngakak gan
misi agan ane numpang cerita
nih cerita langsung dari nara sumbernya "temen ane"
langsung aje ye

Spoiler for "prolog":


X=temen ane
A=orang kampung satu
B=orang kampung dua
K=kasir

Spoiler for "cerita":


semoga agan dengan cerita ane

Spoiler for "yang udah iso boleh dong ane minta":

Spoiler for "tp kl lom iso ane juga berharap bisa bantu":

Spoiler for "kl kurang ngakak ane mohon jangan di":
parah.
cuci muka pake bclin aja gan
Quote:Original Posted By Wing.man21

thank's dah mampir

Quote:Original Posted By arifbdn001
parah.
cuci muka pake bclin aja gan


hemm dia salah sebut gan mungkin dari kampung belagak kota gan
bkin aja ente gan
hahahaha bikin gan

bisa aja deh ente gan
Quote:Original Posted By zach354
bkin aja ente gan


Quote:Original Posted By iskand.z
hahahaha bikin gan

bisa aja deh ente gan


thank's dah mampir
bisa aja nih si agan. pengalaman prinabdi ya gan wkwkwkwkwk
lumayan bikin nyengir neh...
lucu banget dah ne gan wkwkwk
hehe kocak brow, kpan kpan ke jogja lg ya..
lucu juga gan... ane nyengir nyengir sendiri nih
gimana caranya tuh orang nyuci muka pake laurier y gan
cerita nyata coba untuk ngakak gan cerita nyata coba untuk ngakak gan cerita nyata coba untuk ngakak gan
Quote:Original Posted By wika29
bisa aja nih si agan. pengalaman prinabdi ya gan wkwkwkwkwk


bukan gan ane dapet cerita dari temen gan

minta donk gan....
Quote:Original Posted By yuthageenooy
lumayan bikin nyengir neh...


alhamdulillah masih nyengir
minta donk gan
Quote:Original Posted By DitTanpaJejak
lucu banget dah ne gan wkwkwk


ane bagi cendolnya donk kl agan
n kl berkenan sekalian gan
Quote:Original Posted By PulsaRekBer24h
hehe kocak brow, kpan kpan ke jogja lg ya..


yang kemaren ke jogja temen ane gan
ntar kapan" ane maen jga deh ke jogja
Quote:Original Posted By wika29
lucu juga gan... ane nyengir nyengir sendiri nih


hemm ya makasih minta donk gan....
Quote:Original Posted By wilsonnovendry
gimana caranya tuh orang nyuci muka pake laurier y gan
cerita nyata coba untuk ngakak gan cerita nyata coba untuk ngakak gan cerita nyata coba untuk ngakak gan


gak tau juga ane gan
bantu donk

ente kreatif juga gan.. ane sampai terkekeh kekeh wkwkwkwk perut ane sampai sakit gan
×