alexa-tracking

ini alasan ane ga mudah tergiur sama barang yang keliatan keren banget ketika dijual

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015509943/ini-alasan-ane-ga-mudah-tergiur-sama-barang-yang-keliatan-keren-banget-ketika-dijual
Sedih 
ini alasan ane ga mudah tergiur sama barang yang keliatan keren banget ketika dijual
Quote:
emoticon-Ngakakno pertamax !
tuh kegedean yah?
Quote:


iya kayanya gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ajib bener gayanya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sumpah gak tahan

TS betul juga tuh, inti nya jagan terlalu nafsu

Quote:
Quote:


harus liat ukuran badan kita gan emoticon-Ngakak
Quote:


bukan bajunya kegedean, tapi orang nya kekecilan

emoticon-Ngakak
Quote:


kurang gizi gan emoticon-Ngakak emoticon-Peace
wkwkwkwkw, salah beli ukuran, sama kurang minum susu
Quote:


emoticon-Ngakak anak gaol gitu gan emoticon-Cool
parah parah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tu ngeri amat badanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


ini yg paling betol,,....emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace

Hahaha

Mana ada gan, yg model nya kurus
yg pasti kekar semua tuh model nye
emoticon-Ngakak
wuahahaha jadi gak minat ane gan emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Belo bagi bata dong puh emoticon-Ngakak
memeng model sebelh kanan nggak mendukung gan! emoticon-Ngakak
begitu d pake gak cocok sma badan,emoticon-Hammer
kegedean, emang gak ada ukuran yang lebih kecil apa yah
ini mah yang make aja yg ga cocok....bajunya kurang gede gan....hahahha