alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klo rekan kerja di kantor" agan keg begini betah ga GAN??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015509652/klo-rekan-kerja-di-kantorquot-agan-keg-begini-betah-ga-gan

q


qdfswefrwr
Diubah oleh: xXTambuNXx
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
kalo bibi2 yg jualan teh botol di terminal kayak gini, betah gak ya emoticon-Big Grin
Klo rekan kerja di kantor" agan keg begini betah ga GAN??
Quote:


ane lebih milih yang ini gan..seger emoticon-Big Grin
ane borong semau.. bibinya ane jadiin bibi deh
emoticon-Matabelo

mantepan yang pertamax gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan betah gan, ada warnanya..

emoticon-Big Grin

Soalnye tim kerja ane laki semua, suasana kantor juga beberapa doang yang cewe emoticon-Big Grin
biasa aja ane sih lebih seger yg jual mnuman yg di kasih gambar di atas ane lebih betah emoticon-Ngakak
Quote:


ane betah yang beginian gan, bakal lama nongkrongnya










Klo rekan kerja di kantor" agan keg begini betah ga GAN??
________________________________________
This comment was posted by Dezavu_1,
Powered by Amulet :: All rights reserved · 2012
Klo rekan kerja di kantor" agan keg begini betah ga GAN??
betah lah..
yg g betah :MAHO
biasa aj gan..
yg ga betah tu kalo serekan ama yg jual minuman botol ntu gan (postingan no.2)
Quote:

kalo ini si kayanya biasa aja gan emoticon-Hammer2


Tapi kalo yang bawah ini jadi rekan kerja ane gan ...wow emoticon-Kaskus Banget bisa-bisa kerja ga pake sempak ane gan emoticon-Malu
Quote:


kerja kyk d surga gan klo rekan kerjay kyk begitu semua
yang baju kotak2 segerr
emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Quote:


mantep yg ini nih emoticon-Matabelo
biasa aja sih gan .
kalo ane sih yg pasti betah gan,
tapi ade-adean ane nih kaga bakalan bisa diem ditempatnya..emoticon-Kiss
Kalo salah satunya mau jadi pacar ane...ya betah gan
tergantung sikapnya juga ganemoticon-Blue Guy Peace
klo maunya tiap makan dibayarin sih ane gakan betah :O

lama2 ane yg kurus kering gan emoticon-Hammer2
klo begini kerja lembur ga dibayar juga gpp gan...

emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di