alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015508933/mulutmu-harimaumu-semboyantni

Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI

Gimana kabarnya gan? Moga agan & sist selalu dalam lindungan Tuhan YME en dimudahkan rezekinya.

Ini benernya pengalaman ane yang sekali seumur hidup gak terlupakan pas mau makan di depot daerah Lawang - Singosari, Malang.

Ceritanya sepulang ane dari Surabaya, pas kebetulan siang hari en perut lapar, ane coba cari depot yang bersih en gak mahal buat istirahat bentar.
Nah pas ketemu tuh depot kebetulan barengan ane juga ada 2 mobil lg juga parkir jadi ane pikir ini warung meskipun gak ngetop tp mungkin makanannya enak krn mobil lain juga berhenti.

Pas ane masuk suasana depot sepi, sekitar 1 menit datang penjualnya.
"Pak soto daging satu dan es jeruk..", pinta saya.

dan agan2 tahu apa jawabnya.....:



"SEK MAS ENTENONO AKU AREP NGISING..." emoticon-Najis



Kontan ane jawab.."GAK SIDO MANGAN MAS!!"

Wah.... baru kali ini gan, ane mau makan dapat jawaban seperti itu emoticon-Cape d...
Harusnya kan gak usah sejujur itu bilang "bentar" aja kan cukup... dan org2 lain yang pada mau makan pun juga pada ngeloyor pergi.
Tuh penjual emang asal nyablak aja...

Sekian cerita ane, mohon jangan emoticon-Bata (S) karena ane cm share pengalaman. Kalo ada yg terhibur mohon kiranya pemberian emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
wakakaka emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gak sekalian aja gan nitip ntuh...
tak isingi genti lho kowe engko..emoticon-Ngakak omongo ngono ker
Sori gan lupa ane terjemahanin

Penjualnya nyablak "Tunggu dulu mas, saya mau boker"

en ane jawab...." Gak jadi makan mas!!"
ane teu ngarti gan emoticon-Bingung

Quote:
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ada2 aja ente
Quote:


Iyo mestine yo... (gak terpikir rek) emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh
keputusan yg tepat gan.
ntar agan dilayanin pke tngan dia. ga tau pke sbun apa engga pas cuci. emoticon-Takut emoticon-Najis
nda ngerti ane , gan......emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
calon calon HT nich keknye emoticon-Big Grin
pnjual makanan ngomongnnya bikin illfeelemoticon-Nohope
Quote:


gan translatenya ditaruh paling atas aja biar diliat emoticon-Peace
asu malah ngising emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bisnis untuk karyawan dan mahasiswa ! Komisi di bayar perminggu

Peluang usaha dropship tanpa modal, untung sampe 300ribu per item, klik gambar sirine gan
Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI


KOMISI DI BAYAR MINGGUAN emoticon-Recommended Seller
Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI

Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI

Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI


Quote:


Mulutmu Harimaumu #semboyanTNI

Spoiler for PINTU REZEKI ANE YG LAIN :
Quote:

wah apalagi eike bos jujur deh juragan emoticon-Cool
sekalian temenin aja gan emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di