alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?
4.24 stars - based on 25 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015508822/hayoo-nih-gambar-gerak-atw-nggak

Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?

Maaf gan klo emoticon-Blue Repost emoticon-Malu (S)

Hayooo nurut agan,nih gambar gerak ato nggak ??

Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?

Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?

Hayoo Nih Gambar Gerak atw Nggak ?

Di reviews gan yaemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

Quote:



Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 114
pusing gan ane emoticon-Ngakak
ilusi optik gan..
curang gan gambarnya, mata ane keatas, yang bawah gerak2 ga jelas... horor..wkwkwkwkwkwkwkwk
Quote:


Quote:


Wkwkwkwkkkkemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) ayoo gan..gerak pa gx ??emoticon-Matabelo
Quote:



Iya gan..sambil buat melatih konsentrasi kita gan..emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
ilusi optik gan.. kalo mata agan di tujuin kesatu titik itu gambar diem... tapi kalo coba agan naik turunin titik tujuan tadi.... gambarnya jadi bergerak......

intinya kalo murut ane gambarna kgk bergerak gan....
Ilusi Optik gan,,
sebenernya gambarnya gak gerak kok.
td gw liatnya gak gerka kok.
hahahaha bisa bisa gila klo d pelototin melulu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ilusi optik, sebenernya gak gerak
cuman mata kita liat seolah gerak emoticon-Big Grin
mata ane yg gerak2 gan emoticon-Cool
wahhh bisa gerak ya gan emoticon-Ngakak (S)
Nggak Gan
Ilusi optik itu emoticon-Ngacir
gak gerak gan
kayak muter gitu
Quote:


Quote:



Wkwkwkwkwkkkkemoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Sorry ane gak iso liat gan.....
cuman ilusi gan emoticon-army:
jadi pusing gan
bergerak gan itu mgkn ilusi optik ya gan karena efek sering kita melihat roda yang 3 dimensi jdi lihat yang 2 dimensi otak kita menganggap itu 3 dimensi juga . emoticon-Big Grin

Quote:
Halaman 1 dari 114


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di