alexa-tracking

Serem, Eks Presiden Brasil Pakai Ilmu Hitam saat Menjabat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015508255/serem-eks-presiden-brasil-pakai-ilmu-hitam-saat-menjabat
Serem, Eks Presiden Brasil Pakai Ilmu Hitam saat Menjabat
emoticon-CoolWelcome To my Thread by Ndramuzzz2.0 emoticon-Cool

TS hanya berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Langsung aja deh.. monggo ...

Serem, Eks Presiden Brasil Pakai Ilmu Hitam saat Menjabat

Spoiler for Eks Presiden Brasil:


Mantan istri mantan Presiden Brazil Fernando Collor de Melo mengklaim, mantan suaminya melakukan ritual ilmu hitam selama menjabat. Seperti diketahui sebelumnya Collor de Melo memerintah Brazil selama kurun waktu dua tahun (1990-1992), sebelum akhirnya diminta mundur akibat dugaan korupsi.

Rosane Collor mengatakan, mantan suaminya dan kelompok penasihat Melo terdekat kerap melakukan ritual ilmu hitam. Ia juga mengaku pernah ikut terlibat dalam beberapa ritual meski tidak sesering sang mantan suami.

"Mereka melakukannya di pemakaman, ritual tersebut menggunakan binatang seperti ayam, sapi, dan hewan lain sebagai korban," ujar mantan ibu negara tersebut.

Rosane mengkalim ritual dipimpin oleh seorang penyihir bernama Maria Cecilia Cecilia. Saat ini, Cecilia tengah menduduki kursi di Senat yang juga bersekutu dengan Presiden Brazil Incumbent Dilma Roussef.

Apa yang diungkapkan Rosanne kontan menggemakan tuduhan serupa yang dibuat oleh saudara Collor de Melo, Pedro Collor de Melo pada 1992 silam. Kala itu, Pedro juga menuduh saudaranya tersebut melakukan ritual ilmu hitam.

Rosane menikahi Collor de Melo selama 22 tahun. Kemudian mereka memutuskan bercerai pada 2005 lalu.

Collor de Melo adalah presiden ke 32 Brazil, yang menjabat selama dua tahun. Ia mengundurkan diri setelah gagal untuk mempertahakan jabatannya akibat tuduhan korupsi. Saat itu, 441 suara di Senat Brazil memintanya untuk mundur dari jabatan, sementara 38 suara menyatakan dirinya tak bersalah.

Sumber
Quote:


Thanks...
wah yg boneng gan ?

Quote:
kalo ilmu hitam/sihir nya di adu ma ki joko bodo kira kira siapa yang menang gan? emoticon-Ngakak

Quote:
ane baru tau gan emoticon-Matabelo ada2 aja yak presiden skrng emoticon-Nohope
parah ya.... ntr jadi presiden, pasti ancur tuh negara. ga ada tanggung jawabnya
cara apa aja dilakukan demi jabatan emoticon-Cape d... (S)
Quote:


yang pasti mereka menang kandang semua emoticon-Ngakak

Quote:


Presiden kita pake ilmu hitam ga ya emoticon-Shutup

Quote:


betul gan,buktinya hanya bertahan 2tahun aja tuh..
ane pikir praktek kayak gini cuman ada disini ternyata diluar juga masih aja percaya ya ama kayak gituan
Quote:


ane kira juga gitu gan...

ternyata oh ternyata.. di sana banyak ternyata
serius beneran itu gan..emoticon-Takut
Quote:


kayaknya beneran tuh..
ilmu hitam=dukun ya?emoticon-Bingung
kalo pake sihir sih ane gak percaya emoticon-Malu (S)

------------------------------------------------------
オリジナル ポステド by Echevierra
best salam, Echevierra[ISO naek tahta]emoticon-Cool
"Echevierra is always in kaskuser heart" emoticon-Angel
Quote:


Iya gan.. ilmu hitam = dukun (kalo bahasa orang jawa) emoticon-Big Grin
wah ada2 aja ya presiden brazil
Quote:


demi jabatan segala cara dilakukan... emoticon-Big Grin
masa sih emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
ada2 aja lah emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak
emoticon-Takut emoticon-Takut serem gan kalo sampe harus terlibat praktik' begituan
biasa aja gan, kalo di indo semuanya pake masalahnya emoticon-Ngakak