alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Proses Pembuatan Helm Untuk The Doctor
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015507757/proses-pembuatan-helm-untuk-the-doctor

Proses Pembuatan Helm Untuk The Doctor

Sebelumnya tolong biasakan
Spoiler for KOMENG!!:


Mudah-mudahan gak Repsol gan.
Spoiler for No Repsol:


Helm biasanya terbuat dengan desain cangkang kuat atau tempat tempurung helm yang sama dengan bentuk kepala manusia, lalu untuk menyesuaikan dengan kepala pemakaiannya ukuran busa di dalamnya juga disesuaikan ketebalannya. Namun tidak untuk AGV, saat ini pabrikan asal Italia ini mengembangkan desain pembuatan pelindung kepala yang berbeda.

Spoiler for HELM:


AGV mampu membuat helm yang benar-benar sesuai dengan bentuk ergonomic tiap kepala pemakainya dan layanan khusus ini menggunakan teknologi CD/DC. Valentino Rossi menjadi orang pertama yang menjajal teknologi ini.

Berikut proses pembuatan:

1) Tidak hanya mengukur lingkar kepala, tapi untuk memulai proses pembuatan helm ini kepala akan dipindai secara 3 dimensi. Kepala Rossi benar-benar dilakukan scanning. Data yang diperoleh akan menggambarkan bentuk kepala secara nyata.

Spoiler for Scanning:



2) AGV melakukan pengukuran dan menciptakan sebuah database yang menggambarkan karakteristik ukuran kepala dan indeks antropometri mereka dalam bentuk digital. Dari data digital tersebut dibuatlah desain helm dan busa didalamnya yang sesuai dengan bentuk kepala.

Spoiler for Karakteristik Bentuk Kepala:



3) Baru setelah fix, helm benar-benar dibuat nyata dan dilakukan berbagai pengetesan. Dari fitting dengan patung kepala Rossi, hingga dengan kepala Rossi langsung. Tes di terowongan angin pun dilakukan untuk menciptakan aerodinamika terbaik, efektivitas ventilasi dan mengetahui tingkat kebisingan yang terjadi.

Spoiler for Fitting:



Ini merupakan salah satu cara AGV menunjukan bahwa produk mereka memiliki kualitas tinggi. Dan menghindari sesuatu yang tidak diinginkan semisal kecelakaan hebat, setidaknya kepala terlindungi dengan baik dan aman.

Safety First, gan!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
btw helm komersil bisa gitu ga ya. bisa diset sendiri ukurannya.
biaya produksi per helm rossi berapa ya? mahal niy kayaknya. . .
emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost
buat ane boleh gk helm nya OM ROSS
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ngarep dikit emoticon-Malu (S)
Patesan harganya selangit gan, orang pake proses fitting segala emoticon-thumbsup



Posted with kaskusBetaQR by Pacoboys
hihih lucu mukanya



Posted with kaskusBetaQR
wih sampe diukur lingkar kepala nya gan
namanya juga buat pembalap moto gp
keselamatan no 1 gan
berapa duit tuh gan? emoticon-Bingung (S)
canggih bner dah,,besok ane beli ah.. emoticon-Cool
bedalah gan, helm pembalap asli, sama pembalap gang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bener bener harus detail...gan
ane baru tau gan emoticon-Embarrassment nice info nih gan, keep posting y emoticon-Shakehand2
keren..
sampek dipindai-pindai segala.. bener2 helm khusus ya emoticon-Ngacir



Proses Pembuatan Helm Untuk The Doctor
irfanesia.com
canggih bener gan.
nais inpo lah gan.

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
Nice Info Gan
Quote:


dasar junker sampah.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
mayan tuh buat temen ane yg penjol.. emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
keren gan emoticon-2 Jempol kalo helm ane gimana yah emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di