alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ketika Etika berforum dipertanyakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015507672/ketika-etika-berforum-dipertanyakan

Ketika Etika berforum dipertanyakan

Maaf semuanya..

daripada saling bunuh bunuhan antar forum, lebih baik saling menghargai aja..
saya member di beberapa forum juga, tapi belum pernah melihat yang seperti ini

Ketika Etika berforum dipertanyakan

Apakah harus saling ancam??
silahkan yang mau kasih saya bata merah saya terima.. mau dikasih cendol (tapi beneran cendol "saya terima"..)
saya buat thread ini hanya agar sesama forumers tidak usah saling senggol menyenggol..

Mohon maaf kepada moderator..
atau siapapun yang merasa tersindir dengan ini.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buat plagiat kaga ada kata ampun
bener bro, ane juga pernah nih ngerasain kaya ente, tapi bukan dalam hal plagiat, tpi debat aja
geblek bgt, pke acara ajak ketemuan offline emoticon-Ngakak
Quote:


ane paling suka sama kaskus...
wah forum kurcaci.net tuh pasti emoticon-Mad:
gak bisa di biariin tuh kurcaci.net
kurcaci.net emng sampah yaa
bahaya bnget tuh kurcaci.net
forum kurcaci.net ya gan
emang terkenal parah tuh
forum kurcaci.net ya gan
emang terkenal parah tuh
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak ane mah ketawa aja liad gituan .. biasany kelakuan ababil mah gituan .. emoticon-Ngakak
biarin aja deh gan..
mau diplagiat juga tetep aja orang bakal milih yg asli daripada yg kw
orang sama-sama gratis emoticon-Ngakak
sebenernya si yang ngancem ntu salah juga sih. kenapa masih maen ngancem ngancem jaman ini emoticon-Hammer2

masalah plagiat. rasanya kurcaci masih belum bs bersaing dengan kaskus emoticon-I Love Kaskus
Quote:


kurcaci.net bukan saingan kaskus gan emoticon-Ngakak
TS zakymeister,

HARAP SELESAIKAN HUTANG ANDA. HUBUNGI SAYA DI HP & BB.
gut dah gan emoticon-Big Grin
Quote:


wah sampe ketemuan offline ? emoticon-Ngakak (S)
eforia demokrasi utk mufakat gan
Diubah oleh manda44


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di