alexa-tracking

ada yg bisa nulis pocong ga ?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015506583/ada-yg-bisa-nulis-pocong-ga
ada yg bisa nulis pocong ga ?
ada yang bisa nulis pocong ga ? emoticon-Big Grin
ada yg bisa nulis pocong ga ?

Uploaded with ImageShack.us


POCONG..NGAK BISA GAN...
pocong emoticon-Big Grin
Bisa gan emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
POCONG bisa tong emoticon-Cape deeehh
kok ane ga bisa ya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak tuh,,, keluar tulisan pocongk ga ?? emoticon-Ngakak

tuh ga bisa... emoticon-Peace jadinya pake 'K'
test ah...

pocongkk? bisa gak ya?

edited :

wew, kok berubah jadi pocongkk yak? emoticon-Amazed
Poconk
emoticon-Bingung
hahahaa kyknya gara2 akun twitter pocongkgg deh saking terkenalnya jd di plesetin pocongkkkk
mungkin emoticon-Stick Out Tongue

pocongk

Quote:
kena sensor ma kaskus gan emoticon-Embarrassment
nih gan ance cobain ya

pocongk

pocong
pocongk

rossi

paypai

pocong

pocongk
pocongkk

POCONG

emoticon-Cool

Spoiler for Buka Gan:
memang kalau sudah menulis tulisan pocong kenapa gan
POCONKK
EMANG NAPA GAN??
pocong

begini gan maksudnya emoticon-Cool
napa gan...kan tinggal di tulis pocong...atu karena ada perbedaan tulisan ya
pocong ??
bisa kan






ada yg bisa nulis pocong ga ?
POCONG


jelas ga tuh gan
×