alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015505730/5-pekerjaan-tanpa-ijasah-tanpa-pendidikan-bisa-kaya

5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!

Anda mungkin bekerja keras hingga memiliki 3 sampai 5 pekerjaan. Apakah dengan begitu bisa kaya? Kita selalu berpikir " kita harus sukses". Kemudian kita berusaha dan berusaha hingga akhir nya kita kelelahan. Itu salah satu penyebab kita berpikir untuk mencari cara untuk mendapatkan uang dengan mudah. Kemudian kita akan mulai berpikir untuk menjual narkoba dan sebagainya.Sebagian dari kita akan berpikir seperti itu.

Ini ada tips menjadi kaya tanpa pendidikan dan tanpa ijasah. Langsung aja

1. Pengemis
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Penghasilan rata- rata 30.000 - 300.000 / hari
Siapa bilang pengemis itu tak bisa kaya. Bila kita kalkulasikan pendapatan pengemis andai tiap pengendara mobil kasi 1000 rupiah pada si pengemis, dalam sehari dia bisa dapat 100rb kalau yang ngasi sebanyak 100 pengendara. Padahal kalau dihitung dalam sehari jumlah kendaraan yang lewat perempatan pasar / lampu merah itu bisa ribuan. Dan itu baru sepersepuluhnya yang ngasi. Saya yakin, dalam sehari kerja jadi pengemis di perempatan itu, bisa ratusan kendaraan yang ngasi.

2. Pemulung
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Penghasilan rata-rata : 30.000 - 300.000 / hari
Pemulung itu biasanya ngumpulin barang sedikit-sedikit lalu setelah terkumpul dikelompokkan sesuai jenisnya, baru deh dibarter. Ngga pake modal. Hidup bebas dan tidak disuruh-suruh.

3. Pengamen
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Penghasilan rata-rata : 30.000 - 300.000 / hari
Kita semua telah melihat orang dengan gitar nongkrong di stasiun kereta dengan topi dibalik untuk minta uang. Anda mungkin merasa iba dan memberikan uang anda. Tapi jangan terkecoh dengan lagu sedih tentang istrinya meninggalkan dia. Dia hanya melakukan pekerjaannya sebagai "pengamen". Pengamen bisa sukses jika ada bakat.

4. Tukang Parkir
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Penghasilan Rp 30.000 - 300.000 / hari
Pada umumnya, bayaran untuk tukang parkir itu adalah Rp. 2,000. Tapi ada beberapa tempat seperti daerah tempat dugem, prostitusi, dll. Parkiran bisa Rp 5.000

5. Jual Ginjal
5 pekerjaan tanpa ijasah tanpa pendidikan. Bisa kaya!!
Penghasilan Rp 500.000.000 - Rp 1.000.000.000
manusia bisa hidup dengan hanya satu ginjal. Sebetulnya, tubuh manusia tidak memerlukan dua ginjal, fungsi-fungsi dapat dijalankan oleh satu ginjal saja. Banyak orang yang lahir dengan satu ginjal. Sebagian besar dari mereka menjalani hidup tanpa mengetahui bahwa mereka hanya memiliki satu ginjal. Tidak ada insiden peningkatan gagal ginjal pada orang yang lahir dengan satu ginjal, atau mengalami gagal ginjal karena ginjal dijual.

Thank you for visiting my threads emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
lebih bagus gambarnya dimunculin emoticon-Smilie
Waduh pengemis udah di anggep pekerjaan, kalau ngemis udah jadi kerjaan mah ane juga enek liatnya
wahhhhh hahahahaha
ngga bisa munculin gambar emoticon-Hammer2
gan.. kaya sih kaya! tapi itu pan gak terhormat gan..
lebih baik cari yg halal dan terhormat daripada kaya tapi ngemis emoticon-Stick Out Tongue
Quote:



Menurut agan... kenapa Tuhan menciptakan manusia dengan 2 ginjal ? Iseng ? emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:


kayak ga tau aja..sekarang kan ngemis emang udah jadi profesi emoticon-norose
boleh juga ne pikirian TS...
tp TS nya ndiri mau ga ngerjain itu :P
nyang terakhir udah putus asa banget tuh... emoticon-Nohope

utbage cer

Quote:


Setuju sih... kaga terhormat.. emoticon-Embarrassment ama keluarga
Quote:


klo jual ginjal kaga gan...
hahaha ini pernah terpikir juga saat gw naik bus...setelah liat pengamen naik di bus gw...beruntung nya hampir semua penumpang memberi 500-1000 dan stelah" dipikir" juga lumayan juga buat makan 1 bulan tapi mesti kreativ lagu nya...jangan modal tutup botol di pakuin trus krenceng krenceng ya bagus pake lagu...tp ini cuma modal krenceng" nyanyi kaga minta duit nya cepet
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

naggung malunya gede gan...
haha tapi rendahan semua gan pekerjaannya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


iya gan tapi masih halal emoticon-Smilie
Itu yang ke-5 EXTREME banget gan emoticon-Takut
tukang parkir tuh gan,.gak perlu pake ijasah,.
dan satu lagi gan,..pengusaha gan,.tuh gak perlu ijasah juga gan
wah kalau dilakukan secara profesional bisa aja gan,,,,emoticon-Cool
Quote:


iy gan bener juga
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di