alexa-tracking

PIN BB cewek panggilan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015504867/pin-bb-cewek-panggilan
mimin / momod tolong hapus trit ini..makasih..
maaf untuk jebmen nya...ane dulu khilaf..

momon / mimin tolong hapusin trit ini ya..makasih
orang culun macem elo mana mungkin punya bb ? apa lagi pin cewek panggilan lagi .. kalo mau lawak , pikir2 dulu dong ..
Quote:


yaelah..yang kena tipu marah2 ni ye..
wkawkwakawk..
ngakak gan..
KASKUS Ads
sini gan pala nye ane emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Bata (S)
apa dah?
dah telanjur +1 aja deh
lumayan +1 di trit gaje
ada yg marah-marah di atas.. emoticon-Ngakak

ane ga ngarep kok gan.. cuma pengen tahu aja.. emoticon-Malu (S)
kok merah siapa yang ngebata tuh ?
081387449677 coba aja
jirrr ane ketipu emoticon-Kemana TSnya? emoticon-fuck2
hahaah sial emoticon-Ngakak
Kalo ane ada maho panggilan...ente mau gak ? emoticon-Bata (S)
anjrit nih TS.
nipu aja di bulan ramadhan
TS COWO PANGGILAN Y? emoticon-Ngakak (S)
Pejwan kaga yak emoticon-Big Grin
[COLOR=""]wkwkwkwkwk puasa gan masih aja ngarep PIN BB cewek panggilan emoticon-Ngakak[/COLOR]
tdnya saya mau komen "barisan sakit hati"
eh taunya malah kena jebakan betmen..

emoticon-Ngakak
TS nya kreatif emoticon-thumbsup

udah banyak kaskuser yg ketipu emoticon-Ngakak
Quote:


sialn nih ts emoticon-Hammer2 ga tau ane lagi butuh nih ...emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2


Copyright © cheepoetz™

PIN BB cewek panggilan


There's nothing here to take for granted with each breath that we take
×