alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Wisata Tsunami Kapal PLTD Apung dan Taman Edukasi Banda Aceh
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015504483/wisata-tsunami-kapal-pltd-apung-dan-taman-edukasi-banda-aceh

Wisata Tsunami Kapal PLTD Apung dan Taman Edukasi Banda Aceh

Wisata Tsunami Kapal PLTD Apung dan Taman Edukasi Banda Aceh


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for pintu masuk:


Spoiler for bagian belakang kapal:

Spoiler for PLTD apung:

Spoiler for PLTD apung:

Spoiler for Tugu Peringatan Nama2 Para Suhada Warga Punge Blang Cut Yang Meninggal:

Spoiler for tugu:

Spoiler for gelombang tsunami:

Spoiler for tugu:

Spoiler for tugu:

Spoiler for taman edukasi:

Spoiler for taman edukasi:

Spoiler for taman edukasi dri atas:

Spoiler for taman edukasi dri atas:

Spoiler for taman edukasi dri atas:

Spoiler for taman edukasi dri atas:

Spoiler for taman edukasi dri atas:

Spoiler for mercusuar:

Spoiler for taman edukasi:

Spoiler for kapal pltd:

Spoiler for taman edukasi:

Spoiler for taman dari atas kapal:

Spoiler for taman edukasi:

Spoiler for taman edukasi:


Spoiler for bonus:


Quote:


Quote:


kalo berkenan, boleh dong di rate gan
atau kalo boleh sih di kasih ijo2 yah gan emoticon-Cendol (S)

sumber
sumber
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wah dibalik musibah bisa dijadikan wadah buat belajar nih gan.
keren gan...
tapi ane tetep respect dan turut berduka atas korban tsunami..
masih teringat banget bencana yg begitu dahsyat itu emoticon-Berduka (S)
Quote:


hayoo gan,
ke aceh sini gan...
ntar ane kasih kenal sama kopi aceh..

selamat buat pertamax nya gan,
ni ane ijoin yah
jng lupa di rate yah gan..
wahh,, bukti kedasyatan tsunami di tuangkan dalam monumen
hmm, mudah2an ga terjadi lagi ya..
Quote:


aamiin gan..
udah pernah ke aceh gan?
bner2 mempunyai hikmah dari bencana yang sudah terjadi gan Wisata Tsunami Kapal PLTD Apung dan Taman Edukasi Banda Aceh
pict nya di perbaikin dulu yahh



ORIGINALPOSTED BY S?C?D?U?58
W?I?T?H? —?Q?R?™?
[????A????N????T????I???? ????J????U????N????K????] emoticon-fuck & B?O?T?/?K?L?O?N?E?N?G? emoticon-fuck2
subhanalloh gan keren buanget,,, emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gw aneh tu kapal napa bisa ke tengah kampung gitu ya emoticon-Cape d...
Bener-bener mengenang kejadian yang menyeramkan ..
btw gambarnya benerin gan
Quote:


barusan ane buka masih oke gan gambarnya emoticon-Berbusa (S)
sekarang dah jadi wisata nya gan sekaligus jadi tugu
Quote:


thanks gan ijo2nya.
klo kopi aceh ane sih udah pernah nyobain tuh kupi Ulee Kareng..
emang mantep kupinya.he he he.
Jadi pengen kesana deh
mantab banget cut kak,.,,
ijin d share d twitter ya
Quote:


silahkan bang emoticon-Big Grin
keren sekalee emoticon-Matabelo
semua bencana ada hikmahnya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di