alexa-tracking

Minta Tutorial Cara Menggunakan Kaskus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015503687/minta-tutorial-cara-menggunakan-kaskus
Minta Tutorial Cara Menggunakan Kaskus
Gan, Saya Masih Pemula, Minta Tutorial-nya dong gan, makasih...emoticon-I Love Indonesia (S)
pertamax

baca ini dulu gan
Ane jg gatau gan, msh newbie juga emoticon-Malu (S)
udah di jawab ma yang pertamax tuh emoticon-Cool
Quote:


siap,,, gan,,,
Quote:


newbie itu apa sih???
Quote:


Ente koplak gan , minta tutor tapi udah bisa pake QQ emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


makasih gan !
Quote:


Eh.. Bukan Gitu gan,,, saya belum ngerti semuanya gan, maklumi gan saya,,,
Quote:

prime nya tentu lebih paham emoticon-Malu (S)
kayaknya udah lengkap di sini & sini
Quote:


makasih gan info-nya, nyimak dulu,,,
Quote:


makasih gan !
Quote:


Baru Garis Besar-nya aja gan, hehe...
kaloada ebooknya

Minta Tutorial Cara Menggunakan Kaskus
Minta Tutorial Cara Menggunakan Kaskus
gan ada yang tau imana cara mainin kaskus? masih pemula niii emoticon-Bingung
newbie nih gan mohon bantuannya emoticon-Cendol (S)

Hepi 

sama ane gan...
masih newbieemoticon-Blue Guy Peacehttp://static.kaskus.co.id/images/smilies/s_sm_peace.gif
aku jg newbie nih, ajarin dongemoticon-Bingung (S)