alexa-tracking

Horrible car crash in russia !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015501556/horrible-car-crash-in-russia
Horrible car crash in russia !
kali ini gak mungkin ripost lagi dah emoticon-Mad:
ada tanggalnya tuch ! emoticon-Mad:


mesin waktuu... emoticon-siul:
Spoiler for bleketek:




karena tukang fotonya telat dateng jd korban2 nya udah di bawa duluan ke rumah sakit terdekat emoticon-Selamat



nb : - no cendol no bata !! yess semen.. emoticon-Selamat
ada stempel kabupatennya emoticon-Add Friend (S)
itu stempel dari kelurahan ato kecamatan tante ? emoticon-Berduka (S)
Quote:


itu bukan stempel kabupaten taukk.. emoticon-Blue Guy Bata (S)
itu tuch stempel polwan emoticon-Bata (S)
Quote:


ohh stempel kotamadya toh emoticon-Add Friend (S)
rontok? emoticon-Belo
ga ada dp dp nya gini
dp mobil emoticon-Big Grin...

turut berduka cita buat kendaraan-kendaraan tsb emoticon-Berduka (S)...
pake nos kali yah naik mobilnya tuh doi emoticon-Berduka (S)
ga nyasar kaya di indonesia masuk mesin waktu ke tengah hutan emoticon-siul:
kasihan mobil nyah jadi rusiak ..... emoticon-Berduka (S)
pasti mobil buatan cina nih emoticon-thumbdown
jadinya gk tahan sama benturan


Quote:


mungkin maksud pakdhe rusak aku betulin deh... emoticon-Malu (S)

Quote:


waktu kesanah jarang banget lho merk interlokal emoticon-Amazed
tapi gak tahu sih kalo diluar moskow emoticon-Big Grin

yang paling banyak merk lada emoticon-Big Grin
Spoiler for kayak gini:
kayak kena angin topan emoticon-Ngakak (S)
tinggal sisa2 doang emoticon-Mad:
Quote:


kan udah aku bilang klo yg foto tuch telat datengnya om emoticon-Takut (S)
wow emoticon-siul:♫
busyeeetttt berserakan dah kaya tumpeng
Besi bisa ancur jadi serpihan gitu yack....
Quote:


weehhhh pakdhe pernah kerusiah emoticon-Add Friend (S)
ketemu pladimirputin gak pakdhe emoticon-Big Grin
×