alexa-tracking

Sosok dan Pesona Ibukota Jakarta Pada Tahun 1970-an

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015500908/sosok-dan-pesona-ibukota-jakarta-pada-tahun-1970-an
icon-hot-thread
Sosok dan Pesona Ibukota Jakarta Pada Tahun 1970-an
Spoiler for :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Quote:


Spoiler for :


[CENTER]SUMBER[/CENTER]

Spoiler for JANGAN DIBUKA !:


Give Me :

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
drdulu jakarta tetep banjir ya

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...o-jakarta.html
Wih sumpah gan lebih enak liat yang dulu daripada yang penuh sesak seperti sekarang ..
KASKUS Ads
emoticon-Mewek adem bgt yah jakarta jaman dolo gan
dari pada jakarta sekarang
yg sumpek,,macet,,banyak penjahat,,,orang2 nya pada mau menang sendiri
Keren banget foto-fotonya gan emoticon-Matabelo
Quote:


iya gan sepertinya meskipun ane gak pernah ke jakarta tapi ane sering liat di tv, kliatan banget klo sumpek bgt emoticon-Big Grin
dari dulu jakarta emang udah banjir dan macet gan yah emoticon-Hammer2
Di senen thn 71 udah macet aja
Tapi keren2 itu fotonya gan emoticon-Smilie
kangen ama jakarta yg dulu
coba potonya berwarna gan..lebih ciamik
emoticon-Blue Repost gan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...di-tahun-70-an emoticon-Big Grin
Berarti kalo ada cagub yang janjiin bakal nuntasin banjir ama macet, jangan dulu berharap banyak ya gan. Soalnya dari jaman dulunya dua masalah ini udah ada dan kagak selese-selese sampe sekarang.
sayangnya ane belum lahir gan emoticon-Mewek
fotonya keren2 uy emoticon-Belo
mobilnya pada antik emoticon-Belo
waktu jd batavia ga banjir kok
hahahaha....nice inpo gan..... emoticon-Smilie
nice trit gan emoticon-Rate 5 Star
Ternyata dr dulu itu jakarta banjir dan macet ya..

Bisa dijadikan 7 keajaiban dunia tuh gan
masih sepi amat yak
beda ama sekarang
keren gan, coba dikasih warna pictnya. .
×