alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Help gan, STNK hilang di daerah Jogjakarta
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015500530/help-gan-stnk-hilang-di-daerah-jogjakarta

Help gan, STNK hilang di daerah Jogjakarta

Gan, help gan, STNK kakak ane hilang di daerah Jogjakarta tepatnya daerah kampus UGM.
No kendaraan:F 2032 AS
Jenis:Sepeda motor Honda Supra Fit
Kalau nemu kirim pesan ke ane ya gan. Makasih gan.
Hilangnya tanggal 9 Juli 2012
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Wah sangat jauh sekali gan jaraknya dari ane , ane di jawa barat ...
semoga cepat selesai masalahnya ...
semoga cepet ketemu ya gan udah lapor polisi belum gan
Quote:


Udah gan. Cuman masalahnya karena STNK Bogor, jadi mau bikin baru susah+ mahal. di Bogor itu kalau STNK hilang itu harus ada artikel kehilangan di 3 koran berbeda.
ane hanya bisa bantu doa aja gan
semoga ketemu gan emoticon-Shakehand2
lapor di polsek bulaksumur gan emoticon-thumbsup
ane dulu juga pernah tapi kaga ketemu2 emoticon-Berduka (S)
mayan ganti stnk abis 500rb lebih emoticon-Busa:



Posted with kaskusBetaQR
jauh bgt gan dari daerah gua gua di tangerang
kalo mau lapor polisi/gak bikin lagi aja gan



Posted with kaskusBetaQR
kyknya lapor polisi cuma bikin surat kehilangan aja, gak bakal ada aksi yang berarti. surat kehilangan kemudian menjadi sampah didompet
emoticon-Hammer2
STNK melayang uang administrasi pun hilang
usut-punya usut ga jauh beda juga dengan lapor dukun, STNK hilang maling cuma tau ciri-ciri doang...atau arah dimana STNK berada
kesimpulan: bersabar aja
jauh bangewt gan lokasi ane sendiri di jakarta ane bantu emoticon-Rate 5 Star semoga ada yang tau emoticon-Smilie
Coba Laopr poLisi dan kirim sms ke berbagai media massa..
emoticon-Cool
Mdh2an cepet ktmu,
moga cepet ditemukan gan, coba tanya satamnya UGM kali aja ada yg nemuin trus dititipin disana...
soalnya dulu ane jg smpet khilangan dompet full stnk n id macem-macem pas jum'atan d maskam n mereka yg simpen ternyata stelah 1minggu an nyari.emoticon-Cendol (S)



Posted with kaskusBetaQR
ok gan, klu ketemu ane kabarin ente
Wah semoga Cepat ketemu gan emoticon-Turut Berduka
Btw ente juga salahkamar gan emoticon-Frown
soalnya kalo mau beli STNK di FJB gan emoticon-Frown
ane gak bs bantu gan coz ane d plmbang emoticon-Big Grin tp ane doain cpt ktmu yah,..
amin



Posted with kaskusBetaQR
Quote:


Ane kan nanya ada yang nemu gak? kalau ada kirim pesan ke ane. bukan mau beli. Agan nyimak gak?
Quote:


Ok ok

Quote:


Quote:


Bener tuh gan. Apalagi aturan di Bogor tuh harus nempelin artikel kehilangan di 3 koran berbeda.
Quote:
wah bersabar aja gan, tp mndng agan ke polsek bulaksumur bkn surat kehlngan trs pasang iklan di KR,Merapi,ama Hardjo gan,,tarif pasang iklannya murah kok, dan tar kl di bulaksumur dsrh ksh uamg admnstrsi ksh aja 3rb gan,sabar ya gan, semoga ada yg berbaik hati ngembaliin ke SKKK emoticon-Big Grin
wah bersabar aja gan, tp mndng agan ke polsek bulaksumur bkn surat kehlngan trs pasang iklan di KR,Merapi,ama Hardjo gan,,tarif pasang iklannya murah kok, dan tar kl di bulaksumur dsrh ksh uamg admnstrsi ksh aja 3rb gan,sabar ya gan, semoga ada yg berbaik hati ngembaliin ke SKKK emoticon-Big Grin
wah bersabar aja gan, tp mndng agan ke polsek bulaksumur bkn surat kehlngan trs pasang iklan di KR,Merapi,ama Hardjo gan,,tarif pasang iklannya murah kok, dan tar kl di bulaksumur dsrh ksh uamg admnstrsi ksh aja 3rb gan,sabar ya gan, semoga ada yg berbaik hati ngembaliin ke SKKK emoticon-Big Grin
dh ketemu blum gan ?
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di