alexa-tracking

AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015500407/ac-pertama-di-dunia-untuk-motor-anda-bye-bye-panas
AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!
Gan td ane lagi browsing eh nemu info yang paten buat para agan2 yg sering berpergian naek motor.

Apa alasan agan2 semua males naek motor?? Apakah karena panas dan tidak ada AC seperti di mobil? Itu dulu gan

EntroSys Motorcycle Air Conditioning adalah AC (pendingin udara) pertama di dunia yang khusus digunakan di motor.

Seperti semua AC di dunia ini tentu berfungsi untuk mndinginkan atau membuat anda sejuk pada saat berkendara dengan motor dan tidak ada lagi yang namanya kepanasan atau keringatan sehingga membuat baju anda basah kuyup karena keringat.

Sistimnya sangat sederhana, mesin AC diletakkan di bagian belakang kemudian ada sebuah pipa fleksibel (selang) yang disambungkan ke rompi yang dibuat khusus untuk memberikan kesejukan.

Selain sebagain pendingin, EntroSys juga bisa digunakan untuk penghangat yang berguna bila berkendara pada malam hari atau cuaca dingin.

Untuk mengontrolnya, sudah disertakan sebuah remote control wireless yang dipasangkan pada bagian kemudi sehingga kita bisa mengaktifkannya dengan mudah.

Gimana? Sudah tidak perlu takut panas lagi kan?? Sayangnya tidak disertakan 2 buah selang sehingga kalau ada penumpang di belakang bisa menikmati AC ini. :-(

Belum ada informasi harga, tapi lagi ada diskon 20% tuh kalau anda pesan sekarang. :-) tapi yang jelas barang ini cocok gan buat daerah2 diindonesia yg panas nya minta ampun.
tapi masuk angin gak ya gan???
AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!








kepalanya gak dikasih anginnya tuh ? emoticon-Hammer
tinggal ngebut aja gan.. banyak angin emoticon-Hammer2
KASKUS Ads
kalo ane mah ngebut aja gan, dapet AC gratis
angin cepoi cepoi emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
ini mah bs buat orang masuk angin x gan
TS kasi tau jg dong kalo mau PO barangnya dimana aja, jadi sapa tau ada yg tertarik order lgsg pas liat
wah kreatip juga tuh,,,emoticon-2 Jempol
wuih adem dah seluruh tubuh

klik http://aryasaloka.blogspot.com/2012/...0-tes-run.html
kalo di motor enak pake AC alami gan,,



Posted with kaskusBetaQR
keren gan!! sayang ga nyambung ke helem jadi palanya tetep panas.. emoticon-I Love Indonesia (S)
wuah..inopatip bener-bener nih,,
kalo ada boleh bgt nih gua beli..
kapan ada dijakarta ya gan?
Quote:


kalo ngebut bahaya gan
tinggal ngebut aja gan.. :bnyk angin emoticon-Ngacir
Quote:


wah kagak tau gan,mahal jg kaya ny gan
ga ngebayang kalo motor pake ac. emangny kalo lagi jalan ngebut juga ac ny ngaruh ya? emoticon-Bingung

Thumbs up 

ada aja ide orang.. emoticon-Big Grin
wahhh..malah gak masup angin itu gan?
ada-ada aja
ada ada aja .. gak pake ac aja bisa kok ngadem
makeknya ribet gan....AC Pertama di Dunia Untuk Motor Anda, Bye-Bye Panas!!!
×