Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015499913/otakmu-semiring-menara-pisa
Kesel Otakmu Semiring Menara Pisa
Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:By w124ers Apr 01, 2014Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:Pendirianmu Sekokoh Candi “"Borobudur"” Quote:Karismamu Seindah Menara "Eiffel"Quote:Tatapan Matamu Sepanjang "Tembok Cina" Quote:Tapi Sayang Quote:Otakmu Semiring "“Menara Pisa"”Quote:Otakmu Semiring Menara PisaOtakmu Semiring Menara Pisa
:
hahaha awalnya bagus tp akhirnya nyesek gan perumpamaannya
whahahhaak, lucu parah gan.!!
smpe perut ane mules Sumpah dah

Lanjutkan gan buat bikin tread di jokes
mantab gan... meski nggak ngejar ISO, tapi lumayan lucu lah
wakwakwak terakhirnya gan...
hahaha parah gan
Wah koplak nih ...
jokes ente lucu gann...

di tunggu jokes berikutnya yg lebih menarik ya

tapi jokes ente bikin ane guling2
whahahahaha, bisa aj ente gan
hahahaahaha akhirannya bikin ane ngakak gan
wakawkakw nancep yang terakhir
och segitu jauh'x agan bervikir,,,
Quote:Original Posted By w124ers






Spoiler for KagaPentingKagaUsahDibaca:


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO
wah ane nyimak aja...
bantu




Posted with kaskusBetaQR
di akhirnya ngena bnget tuh
wah kalo gitu otak nya masuk 7 keajaiban dunia dong gan seru seru deh kalo gitu coba siapa yang miring?
Otakmu Semiring Menara Pisa

Numpang Lewat agan2 hehe
Cobain ne game seru itung2 dapet pendapatan & bonus buat jajan (click linkna di bawah ne)
http://brendanfarmbifg.blogspot.com/
wkwkwkkwkw, dasar si agan, ada ada aja. wkkw







Otakmu Semiring Menara Pisa
×