alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015499913/otakmu-semiring-menara-pisa
Kesel Otakmu Semiring Menara Pisa
Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:By w124ers Apr 01, 2014Quote:Otakmu Semiring Menara PisaQuote:Pendirianmu Sekokoh Candi “"Borobudur"” Quote:Karismamu Seindah Menara "Eiffel"Quote:Tatapan Matamu Sepanjang "Tembok Cina" Quote:Tapi Sayang Quote:Otakmu Semiring "“Menara Pisa"”Quote:Otakmu Semiring Menara PisaOtakmu Semiring Menara Pisa
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Sundul:
hahaha awalnya bagus tp akhirnya nyesek gan perumpamaannya emoticon-Ngakak
whahahhaak, emoticon-Ngakak lucu parah gan.!!
smpe perut ane mules Sumpah dah emoticon-Ngakak

Lanjutkan gan buat bikin tread di jokes
mantab gan... meski nggak ngejar ISO, tapi lumayan lucu lahemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakwakwak terakhirnya gan... emoticon-Ngakak (S)
hahaha parah gan
Wah koplak nih ... emoticon-Ngakak
jokes ente lucu gann... emoticon-Big Grin

di tunggu jokes berikutnya yg lebih menarik ya emoticon-Ngakak

tapi jokes ente bikin ane emoticon-Ngakak guling2 emoticon-Big Grin
whahahahaha, bisa aj ente gan emoticon-Ngakak
hahahaahaha akhirannya bikin ane ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wakawkakw nancep yang terakhir
och segitu jauh'x agan bervikir,,,
Quote:Original Posted By w124ers






Spoiler for KagaPentingKagaUsahDibaca:


Spoiler for JANGAN DIBUKA KOMENG ANE GAN:


AWAS GAN BAWAH ANE MAHO emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Peace
wah ane emoticon-Cool nyimak aja...
bantu emoticon-Sundul Up
emoticon-2 Jempol



Posted with kaskusBetaQR
di akhirnya ngena bnget tuh emoticon-Ngakak (S)
wah kalo gitu otak nya masuk 7 keajaiban dunia dong gan emoticon-Ngakak seru seru deh kalo gitu coba siapa yang miring?
Otakmu Semiring Menara Pisa

Numpang Lewat agan2 hehe
Cobain ne game seru itung2 dapet pendapatan & bonus buat jajan (click linkna di bawah ne)
http://brendanfarmbifg.blogspot.com/
wkwkwkkwkw, dasar si agan, ada ada aja. wkkw emoticon-Ngakak







Otakmu Semiring Menara Pisa