alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ultrathin Generasi Notebook AMD Terbaru
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015498644/ultrathin-generasi-notebook-amd-terbaru

Ultrathin Generasi Notebook AMD Terbaru

Selamat datang di thread ane gan, Perkembangan laptop saat ini memang sangat cepat, dulu ada Notebook & Netbook, ditambah lagi Ultrabook dari Intel, sekarang AMD juga ingin bersaing dalam pasar Laptop super tipis dengan rivalnya Intel yang meluncurkan Ultrabook. Generasi laptop baru besutan AMD ini diberi nama Ultrathin, dan peluncuran perdananya di Indonesia AMD menggaet Samsung sebagai Partnernya. Cekibrot beritanya.
Quote:

Buat agan2 yang pengen laptop powerfull dengan ukuran minimalis mungkin Ultrathin dari Samsung & AMD ini bisa dijadikan rujukan emoticon-thumbsup
Quote:
Urutan Terlama
Ultrathin Generasi Notebook AMD Terbaru
gak ada duit buat beli laptop baru gan
makin mahal ajah nih tengtop
sekarang udah mulai masuk ke generasi ultrabook ya emoticon-Big Grin
mantap, tapi harganya masih mahal2 banget emoticon-Nohope
tunggu turun dulu baru mau nambah lepi satu emoticon-I Love Indonesia (S)
pengen gan .. . .. buat binik yang merah maroon . . . hedew . . . moga2 ga panas kaya yang dulu yak????? walau cuman menang grafis, ya lumayun-lah daripada intel punya yang harganya tidak terjangkau gitu . . .
tapi ane masih saya dgn laptop AMD ane yang ini.
penjwan aja deh .......
niat terbatas dana
6 juta gan emoticon-Matabelo
wih mahal 6 jutaan, ultra book pula emoticon-Cape d... (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di