alexa-tracking

ga semua cowo itu brengsek gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015498310/ga-semua-cowo-itu-brengsek-gan
ga semua cowo itu brengsek gan
misi agan" and momod sekalian emoticon-Malu (S)
ane mau nanya sama para kaskuser sekalian nih. ini mungkin pertanyaan yg paling sering ditanya dan jawabannya paling semrawut dan paling susah untuk dijawab.

pertanyaan nya nih gan :
GIMANA CARANYA MOVE ON ?
ane ngetrit ini karena ane belom bisa move on gan. walaupun ane udah putus sama mantan ane udah agak lama ya tapi ane keinget terus gan...

tapi sebelumnya ane ceritain intinya ya gan emoticon-Big Grin
ane tuh bisa dibilang anak yg aktif gan ane ikut ekskul di sekolah aja bisa 5-6 dan rata" olahraga sama band, padus dan osis gitu2 deh gan...
dan mantan ane yg namanya NS ini dia anaknya ga pinter2 amat, tapi dia jago ngedance dan modelling gan...
nah singkat cerita nih gan, ane pas abis putus sama mantan ane yg sebelumnya, ane ketemu sama NS ini gan. awalnya sih keliatan baik dan ya pengertian gitu lah gan....
nah tapi ane anggep temen aja gan selama 7-8 bulanan gan karena ya ane sama dia ga saling suka dll agan tau deh alasan2 gitu hehehe
nah pas bulan januari kemaren nih gan, dia dideketin sama cowo yg bisa dibilang deket sama ane gan. nah ane disitu jeles gan....nah bersaing sengit tuh gan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
tapi akhir2nya ane sempet putus asa dan nembak NS ini gan.
ditolak.
emoticon-Mewekemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
udah gan ane diem kan gan eh tapi dia malah jadi sering bbm gan dan dia sempet bilang gini gan : "ah cupu lo, cewe apa cowo baru nembak sekali aja udah putus asa....mantan gue aja nembak gue 2 kali baru gue terima"

sumpah gan ini ane ga ngranag. mau ngasih capturenya tapi ga ada hehehe
singkat cerita, pas tanggal 21 ane tembak lagi gan. akhirnya diterima emoticon-thumbsupemoticon-Selamatemoticon-2 Jempolemoticon-Angelemoticon-Kissemoticon-Genitemoticon-Ngakakemoticon-Maluemoticon-Peluk

nah tapi gan setelah sebulan pacaran, ane diputusin gan....

Spoiler for alasan diputusin:


mohon bantuannya dong gan emoticon-Frown ane udah 6 bulanan galau" ga jelas nih gan emoticon-Frown




dan jangan lupa ya cendolnya gan emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Big Grin
cari yg laen aja gan

btw pertamax ane amankan ya gan

Quote:



Spoiler for thread ane yang laen ::
Quote:


ye gan kalo yg laen mah banyak tapi kalo ga suka kan percuma gan hehehe emoticon-Big Grin ujung2nya kalo ga jadi beban ya kewajiban......
KASKUS Ads
Yang lain aja gan cewek itu banyak kok ...
Quote:


percuma tuh gan kalo ga suka emoticon-Big Grin
ga semua yg brengsek itu cowok
Quote:


emoticon-2 Jempol
carii lagee gan emoticon-Blue Guy Peace
Quote:

jiah gan emoticon-Cape d... (S)
TS nya termasuk yg brengsek ga nih??

emoticon-Ngakak
cari yang lain gan masih banyak yang lebih baik emoticon-Smilie
sabar aj gan namanya juga hidup
saran gan :
lebih aktip ke kegiatan dan bersosial dan jangan coba" buat neglupain apa lagi di inget".
buat aja sebagai kenangan, "memory of roses"
dan satu hal lagi, coba lebih deket ke temen cewek. emoticon-Shakehand2
Quote:
Wakakakak

Kalo ane jadi agan, ane gak bakal nembak untuk kedua kalinya, karena pertanyaan yang sama dijawab berbeda untuk kesekian kalinya itu menurut ane kebimbangan yang luar biasa...

BTW selamet ya gan .. inget ya kalo udah emoticon-Pasangan Smileykimpoi undang ane...
yoi gan,ga semua cowok itu brengsek salah satunya ane emoticon-Cool
Cwek ga cma sbiji doank gan, so . . . Keep going emoticon-Big Grin
image-url-apps
cuman cewe dongo + idiot aja yang bilang semua cowo tuh brengsek, kenapa? Sebab mereka pas milih pacar yang brengsek sebab ketololan mereka sendiri,dan akhirnya apa,mereka diputusin sama cowok brengsek tapi nyalahin semua cowok,itulah ketololan cewe yang bilang kaya gitu,kalau bilang kaya gitu,udah aja sana lo pacaran sama preman atau pyscho kan semua cowok sama aja,makan tuh omongan emoticon-Blue Guy Bata (L)
×