alexa-tracking

Demi Tempat Duduk, Siswa SD di Brebes Masuk Jam 3 Pagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015498216/demi-tempat-duduk-siswa-sd-di-brebes-masuk-jam-3-pagi
Demi Tempat Duduk, Siswa SD di Brebes Masuk Jam 3 Pagi
Quote:



Quote:


Quote:


Quote:
wah, salut deh... kalo ane sih kursi tengah2 sukanya emoticon-Big Grin






weh, pertamax toh? emoticon-Big Grin

baru sadar ane emoticon-Ngakak gak ngincer pertamax2an sih emoticon-Ngakak
Quote:


ente sedih knapa gan ??
Quote:


sama gan emoticon-Ngakak ane juga rebutan bangku yg paling belakang emoticon-Ngakak
Quote:


kalo ane paling belakang emoticon-thumbsup
bener2 ne anak niat banget pengen sekolah.emoticon-Mewek

kita harusnya malu ada orang di dalam sebuah kemiskinan namun ia mempunyai tekat ingin belajar..sementara kita malah bermalas2an kalo sekolah emoticon-Embarrassment bener ga??
Quote:


bener gan kata ente emoticon-thumbsup
huwooooooh .. emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


Quote:
Demi Tempat Duduk, Siswa SD di Brebes Masuk Jam 3 Pagi
semoga mereka ttp semangat sekolah bgitu juga ane
waduh gawat emang rusuh ni pendidikan emang penting tapi kalo sampe extreem gini bisa hancur dunia pendidikan yang bisa ngomong cuma yang punya uang
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti kita seangkatan gan, dateng paling pagi itu untuk rebutan kursi paling belakang emoticon-Hammer2


Quote:


Nahhh ini yang jauh lebih bener, generasi penerus kita yang sangat niat untuk menuntut ilmu. Kita harus dukung terus
Quote:


setuju gan emoticon-2 Jempol
ane bantu emoticon-Rate 5 Star
Niat amat duduk paling depan emoticon-Big Grin
kalo ane mah mending di belakang, bisa ngobrol-ngobrol emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
malu gan.. itu desa ane gan....
jam 3 pagi ane lagi di jepang gan ( mimpi maksudnya emoticon-Hammer2 )
Quote:


amin..
ampuuunnnn deh gan '
antusias banget si bocah pengen dapet tempat duduk di depan emoticon-thumbsup
ane salut gan, beda dengan di ane , malah pada rebutan kursi belakang emoticon-Cape d... (S)
Quote:


extrem gmn gan ?? emoticon-Bingung
Quote:


waduhh hoby kita sama dunk gan emoticon-Ngakak