alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apa sih Monorel itu? sedikit pencerahan disini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015497883/apa-sih-monorel-itu-sedikit-pencerahan-disini

Apa sih Monorel itu? sedikit pencerahan disini

Quote:


Sedikit Gambaran Gan...
Quote:

Baca ini juga gan : http://id.wikipedia.org/wiki/Monorel
Quote:


Quote:


nah soal kapasitas ini, kita bisa ambil contoh ke monorel di ibukota tetangga kita, yaitu Kuala Lumpur.
Quote:

Baca gan..
Quote:

Baca Gan.
Quote:


bandingkan dgn bus gandeng Transjakarta seperti di bawah ini.
Quote:

Baca dulu gan
Quote:

sudah tidak jauh berbeda kan???
apalagi biaya bus gandeng dan pembangunan jalur busway tentu lebih sedikit... soal jalur, bisa dioptimalkan dgn bikin jalur melayang seperti di Xiamen, China...
Apa sih Monorel itu? sedikit pencerahan disini

[/quote]
contoh armada mereka adalah C151, di situ tertulis kapasitasnya adalah 1920 penumpang, dgn 212/296 kursi (setelah peremajaan)...

jelas beda jauh kan???
karena itulah monorel jarang sekali dijadikan moda transportasi utama di sebuah kota... biasanya monorel lebih sering dipake untuk pariwisata, seperti di Pulau Sentosa, Singapura, atau kebun binatang Ueno, Tokyo...

Berikut adalah rencana pembangunan MRT kite...
Quote:

Quote:
Diubah oleh: chivae
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
PERTAMAX
yang jelas pasti makan biaya banyak tuh gan emoticon-Belo ternyata tetangga sebelah udah ada Apa sih Monorel itu? sedikit pencerahan disini

ga akan bisa jalan mulus ni rencana,,ini kan uda dr sutiyoso dulu n skrng aja bnyk yg masi terbengkalai tu tiang2
atas ane cepet banget dah
reserved
kl ane, yg bikin bagus itu bentuknya yg unik
Post ini telah di hapus oleh
info bagus gan baru tau jadi nya
wah keren yah gan,,

kayak di pilem2 tuh gan emoticon-Big Grin

mejeng pejwan dolo yak emoticon-Cool
cuma rencana para petinggi semata untuk ladang korupsi lagi gan...
woih nice info ganemoticon-thumbsup:







I who am about to awaken
page one

kapan nih monorel jadi gan ?
emoticon-Cape d... (S) yg di senayan mah cuma jadi pajangan doang gan
alias buat cuci uang lecek emoticon-Ngakak
ane lebih setuju kereta bawah tanah gan. soalnya dalam pembangunannya ga terlalu banyak nebang pohon di pinggir jalan emoticon-thumbsup
Quote:


kalo menurut ane, lebih baik kalo memaksimalkan yang ada. Busway, KRL serta Angkot dan kawan2nya itu dibenerin, sehingga orang lebih nyaman ketika menggunakannya. pasti orang milih naik angkutan umumn itu daripada naik kendaraan pribadi... emoticon-Big Grin
di jakarta ga terealisasi.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
keren gan
kapan ya di INDONESIA ada
mudah mudahan monerel nya gak kalah bagus sama negara negara lain
semoga cepat terealisasi aja deh emoticon-thumbsup



Posted with kaskusBetaQR
semoga gubernur terpilih bisa mempercepat terwujudnya transportasi ini gan emoticon-Embarrassment
nice info gan, mudah2an cepat terwujud ya gan
Quote:

siip gan, itu harapan kite semue. yang paling penting adalah macet n banjirnya cepet ilang..emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di