alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi-Lagi tentang Gang Motor asal Bandung buat ulah!!
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015497825/lagi-lagi-tentang-gang-motor-asal-bandung-buat-ulah

Lagi-Lagi tentang Gang Motor asal Bandung buat ulah!!

Spoiler for prologue:


Lagi-Lagi tentang Gang Motor asal Bandung buat ulah!!

Spoiler for sisa penampakan:


Lagi-Lagi tentang Gang Motor asal Bandung buat ulah!!

kabarnya videonya bakal menyusul, TS sih gak ikut, yg ikut temen2 doang TKP
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 5
Spoiler for manizz:


RESERVED emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
P E R T A M A X SECURED emoticon-Cool
wah ... keduluan .. mau jdi yg pertamax padahal emoticon-Big Grin
Wah keren ya, ane demen tuh sama lokasinya , enak banget kayaknya
emoticon-Ngakak nama geng motornya keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:
wew cuman ber6 gan? tapi pasti jadi pengalaman indah ya gan

eh btw ini foto
Quote:


geulis pisan emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:emoticon-Genit:
wah enak tuh jalan jalan, tempatnya asik juga.
Lagi-Lagi tentang Gang Motor asal Bandung buat ulah!!

message originally posted by ohasanoe
dari dulu gang motor emang meresahkan gan emoticon-Traveller
Naahhh gini baru bener...salut ane gan..
ciee asik nih naik gunung emoticon-Big Grin
Quote:


:v ketauwan nih gk baca isinya emoticon-Cape deeehh
liat dulu kk isi nya
-
kwkwkw cuma ber 6 tuh salut kwkw emoticon-Ngakak
boleh punya geng motor tapi yang positif kegiatannya. salut buat geng motor ini deh emoticon-2 Jempol
Quote:


emoticon-Ngakak dibaca dulu gan,baru di replay...
walah 6 orang dari 800 orang
kirain ulah apaan gan emoticon-Big Grin
kenapa emg ? ga jelas amat
ulah yg pas buat kegiatan teman2 @SBRgang mungkin cuma buang uang dan menepi dari kehidupan kota yg semakin rudet tiap harinya emoticon-2 Jempol
wow keren banget tuh gan, di daerah mana tuh gan
yeah..emoticon-Berduka (S)
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di