alexa-tracking

Muak sama Team Sukses Foke-Nara

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015497070/muak-sama-team-sukses-foke-nara
Muak sama Team Sukses Foke-Nara
All, Gw cuma muak yah sama Team Foke-Nara maupun individualnya sendiri.

Kenapa harus maling teriak maling....

Kelihatan banget attitudenya ga bagus.

Gw sih cuma ambil contoh gampang... SBY periode pertama bagus.

Tapi pas periode kedua sekarang bobrok banget khan...

Sama lah kaya Foke, gw yakin babak kedua ini kl menang dia bakalan korupsi habis habisan.

Ga peduli mau kaya apaa ya... Jokowi-Ahok

Kl pun ada itu di lakukan oleh partai yang mendukung mereka.

Tapi dari sisi Individual mereka menurut gw BAGUS BANGET...

Jokowi sukses di solo & Ahok sukses di Bangka belitung.

Setidaknya track racord mereka baik.

Transparan sudah mereka tunjukkan waktu mereka masih menjabat di kotanya masing2...

Soooo....

Berhentilah untuk terus ngebuli di semua2 media kalo mereka bagus, janji2 bagus...

Bagus bagi siapa?

Bagi sebagian org yang ada di sekitar mereka? bagi pejabat2 dan pegawai pemerintahan?

Terus rakyat?

===

Gw bukan siapa2. Dapat hak pilih pun tidak krn gw anak bekasi. & Mengais rejeki di Jakarta

Tp serius bro, jakarta butuh perubahan.

Dan serius, Jokowi... Ni orang bener2 punya kemampuan untuk itu.

Quote:


Quote:


Quote:
Salam kenal sesama anak Bekasi gan,, emoticon-Shakehand2

Btw ane dukung Jokowi Menjadi Gubernur DKI emoticon-Blue Guy Peace

Quote:
Ajegile atas ane cepet bener... emoticon-Stick Out Tongue
maklum gan, krn adanya putaran ke dua ini. justru mau jatohin org atau sikut seseorang biar terpilih pakai cara apa pun
dan seperti biasa, tim yang punya 'peluang' kalah, akan menyerang tim yang punya peluang menang..
terbukti... Mas kotak-kotak sudah 'diberitakan' politik uang oleh bang kumis
emoticon-Hammer
Namany juga kgk terima kekalahan y gt, sgala cara digunain emoticon-Cape d...
Quote:


Salaman.... emoticon-Blue Guy Peace

Quote:


Mada dari itu kelihatan banget khan napsunya. Kl napsu khan berarti icer duitnya.

Quote:


Parahnya ada lasahsatu TV yang One'ng berusaha banget jatuhin Jokowi dalam wawancara... (Dibayar BUNG emoticon-Mademoticon-Smilie terus iklain keberhasilan Foke...

Berhasil bagi siapa? menengah keatas.

Kasihan yang di bawah bro...
ehm...
jokowi dong gan manteb... ane bukan org jakarta bung...
tapi ane lihat tindak tanduk jokowi saya rasa bagus dan tanggap...
semoga saja bisa terjadi di jakarta...
emoticon-Cool
Quote:


betoel itu gan
yang penting kita harus menang.. kita harus menang...
siapapun yang jadi DKI 1 ga akan bisa selesain problematika jakarta..
semua bisa dengan kerjasama warganya..
nah ini aja masih suka buang sampah di kali emoticon-Amazed
yang miskin bawa motor masing2, yang kayak bawa mobil masing2..
belum lagi luar jakarta.. aduuh emoticon-Amazed
Quote:


Setuju...

Quote:


Hehehe... menang karna kualitas memang memadai untuk itu bukan kuantitas duit.

Quote:


Setidaknya transparan gan. seperti yang dia lakukan di solo & Bangka Belitung
karena ane bukan warga DKI dan belum cukup umur
ane cuma berharap siapapun yang menang nantinya dia yang menang bisa bawa ibukota ke arah yang jauh lebih baik
tapi, so far ane lebih dukung Jokowi - Ahok. Tapi kenapa harus ada dua putaran padahal mereka menang suara >40% di putaran pertama, apa itu ga buang-buang anggaran? pilkada sendiri kan butuh banyak biaya
aseeek! mantab gan! emoticon-2 Jempol

wali kota ane emang josh! emoticon-Big Grin
ane bukan warga jakarta gan.......tapi ngeliatnya aja ikut muak.
Quote:


kalo pemimpin yang baik pasti ngasih contoh yg baik pula gan, sehingga warga yg dipimpinnya akan ikuti contoh dr pemimpinnya emoticon-Smilie
itu si kumis bukannya pensiun aja
udah tua juga emoticon-Ngakak
ane aja muak liat foke meskipun bukan orang jakarta.. emoticon-army
padahal si Foke itu Doktor lulusan Jerman.. emoticon-thumbdown
Tapi kelakuannya kayak orang yang g sekolah emoticon-thumbdown
Spoiler for MAU KEREN? BUKA GAN..!!:
Ane setuju sama TS emoticon-thumbsup
Emang timses foke - nara kayaknya cari-cari kecurangan yang dilakuin Jokowi-Ahok. emoticon-Cool
no fokemon...dia gak menerima kekalahan tuh...
Quote:


aseeemm,,, krupuk 5000.. perasaan prj tuh pestanya rakyat deh...
ga beres nih jakarta,, bner2 hukum rimba....emoticon-Marah