alexa-tracking

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015496263/mohon-bantuannya-gan-ane-ketipu-sama-olshop-yang-satu-ini
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop bernama toko tanazah
Dear mimin momod dan master kaskuser...

mohon bantuannya untuk di lacak ini orang lokasi dimana yah T__T

kronologisnya gini gan...

kejadian ini tanggal 13 JUli 2012 hari jumat

Ada cust ane mau beli barang kinoki gold sebanyak 250box... nah ane dirumah cuma ada 150box. Tapi karena customer ini memang sering beli di olshop ane makanya ane bantuin cari barang. saampai lah ane ke olshop yang satu ini (sorry ane ga sebutin nama, lihat gambar aja gan)

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

setelah melakukan percakapan, ane deal sama dia orang. berikut screen shoot nya dari bb ane:

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
katanya akan di foto setelah ane trf

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
nah setelah ane trf dia menghilang gitu aja sampe sore. padahal jelas-jelas dia bilang mau ke stasiunnya cepet-cepet.

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
setelah di minta foto barang yang mau dikirim beralasan banyakkkk.... emoticon-Berduka (S)

trus ane minta lagi tapi lagi-lagi jawabannya belum, pdhl jelas-jelas dia minta uang di trf buru-buru emoticon-Cape d... (S)

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

nah sampai capek minta resi aja susah akhirnya dia kasih resi malah kaya gini gan emoticon-Frown

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

bisa stress minta resi malah di kasih potongan gini ane berusaha sabar dan mencoba minta besok nya...

setelah berdebat panjang lebar, ane akhirnya dikasih resi berupa gini :
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

kecurigaan mulai terasa : NOMOR RESI BEDA, PERTAMA KETIKAN YANG KEDUA DIKASIH TULISAN TANGAN, TRUS KODE JAK JADI JKT pokoknya banyak deh...

selidik dari google ne ternyata dapetin pic aslinya resi gambar pertama yang dipotong seperempat :

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

ane nemu dari thread http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4075510

intinya orang ini sudah jelas-jelas nipu yah...

ni nomor rekeningnya gan :

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

ni bukti transfer ane ke dia :
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
mohon pencerahannya gan T____T

sekedar info, nama fbnya Toko Azanah kosmetik
https://www.facebook.com/toko.anazahkosmetik


DEAR ALL MY LOVELY KASKUSER,
semalem dengan terpaksa ane hub saudara ane dari kepolisian untuk angkat masalah ini, ane disuruh blokir atm dulu abis itu baru diurus secara hukum. Pas si pelaku belum tau rekeningnya terblokir asli NYOLOTIN banget bahasanya,,, setelah dia tau mohon2 nangis darah ngaku orang ga mampu katanya... duitnya disitu semua duit customer lah blablabla.... SAYA CUMA BISA NGAKAK AJA .... THANKS all nnt ane update screenshoot dia ngomong sama ane kaya gimana... ane cuma bisa doain kalau JILBAB yang dia pakai itu harus sejalan sama HATINYA.. ^^

berikut ane dh screen shoot ^^ check it out

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
nah nah maah ane digituin sabar dulu aja deh haha

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

nah ane minta dia buat ketemuan, dia sok yakin banget seolah2 dia ga salah gan emoticon-Najis

setelah itu ane majang foto resi di bbm ane yang ane dapet dari internet, resi palsunya dia yang kaya gini :
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

nah itu tanggapan dia emoticon-Cape d... (S)
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Penyelidikan mulai membuahkan hasil nih gan... ane dapet data dimana si penipu buka rekening BCA di KCP Pegambiran.
BANK BCA KCP Pegambiran

Jln. Pengambiran Raya 2, Jakarta, DKI Jakarta, 13220

021-4893352, 4898526

deket rawa mangun itu gan...

infonya baru ane perbaharui itu dulu... sebelumnya juga ada kata-kata dia yang memutar balikkan fakta :
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

ane tau dia lg bingung, tapi paling engga kalau kata-katanya merendah ane juga punya rasa kasihan. sayangnya tim investigasi gabisa kasih ane buat kasihan... let's see besok gan ^^




Sorry baru update nih gan... thx yah buat supportnya akhirnya masalah ini terselesaikan.... tadinya ane dah mau urus ke kepolisian, karena blokir rekening itu memang harus ada surat LP dari kepolisian dalam jangka waktu 3x24 jam setelah kita melaporkan ke HALLO BCA.


walaupun si penipu berkelit bahwa dia mau damai, ane tadinya tetep mau tindak lanjuti karena bahasa dia yang gak sopan dan cenderung labil, dikit2 minta maaf tapi dikit2 malah ane dituduh nipu malahan. mungkin Allah masih sayang sama dia gan, sodara ane yang intel sekarang lg ga di Jkt, jadi ane mungkin bis hub beliau minggu depan soalnya beliau lg ngusut kasus juga.

Ane bikin dia galau deh gan, supaya dia benar2 ngerti kalau menipu itu tidak baik, dilarang agama pula kan... ane bilang kalau semua udah ane urus nanti dia tinggal tunggu telp dari pengacara ane. dah ga mikirin uang lagi deh ane biar bisa ditindak secaara hukum.. lagi2 dia bilang kalau dia ga mampu gan...

ane kasih deh akhirnya buat damai, ketemuan hari rabu di stasiun gambir dengan sesuai kesepakatan bawa barang ane. cuma dia punya setengahya doank gan dan yang setengah lgi nanti bakalan diganti sama uang. daripada dia mohon2 terus yaudah ane jabanin deh ketemuan kemarin rabu.

Akhirnya ane berangkat deh sama mami n pcr ane utk nemuin dia. Tadinya di mobil pcr ane dah mau tabokin dia gan soalnya gemes setiap baca chat yg dia kirim. dia itu dodol masalah hukum tapi sok tau. Setelah sampai dan dia bilang dah tunggu di dekat parkiran motor depan mandiri, yaudh ane samperin. pas ane liat masyaallah tuh anak masih bocah, badannya kecil banget, mukanya melas dan pake jilbab ungu dan kaos ungu. yang tadinya ane mau kasih ceramah jadi ga tega gan... Nyokap ane apalagi malah cipika cipiki gan sama dia emoticon-Cape d... (S) nyokap malah ngebayangin kalau anaknya gitu gimana emoticon-Cape d... (S) secara ane dididik utk ga melakukan hal seperti itu...

selesai deh pcr ane hitung barang dan ane terima uang sisa... dia ane suruh bikin surat pemintaan maaf... tapi maaf ni belum ane upload. ane anggap masalah ini clear dan hari jumat ini ane bukain rekeningnya dia lagi gan.

berikut penampakan nya :

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

ini kardus beratnya 10 kilo dan ini lumayan gede. dia bawa sendiri dari cipinang ke gambir naik motor gan emoticon-Cape d... (S) kuat juga mental dia... salut sih gan emoticon-Genits

Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini
she's so really2 young.... baru bikin ktp kemarin itu emoticon-Cape d... (S)

pesan ane buat dia : "masih kecil ga perlu melakukan hal bodoh seperti itu demi menyenangkan keluarga (karena ane tau mmungkin dia kepepet mau nyumbang kakaknya nikahan gan makanya di undur2 ane punya barang sedangkan ane maunya abis trf langsung di proses) keluarga ga akan bahagia kalau kita melakukannya dengan cra tidak baik spt itu. Carilah nafkah yang halal selagi kmu mampu, Tuhan tidak tidur dan Tuhan sangat mengerti apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan. So, jadilah makhluk Tuhan yang baik, karena dengan bersikap baik, maka akan datang kebaikan pada dirimu juga"

salam ^^

untuk kelengkapan berita ane bikin thread baru,,, simak gan http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000740063653 emoticon-Kiss
Iya sebenarnya ane juga jalanin olshop, kalau misalkan olshop tidak menghargai pembali malah menipu ini bisa kena imbas ke olshop yang lain, khususnya yang baru aja memulai... parah banget sih... itu...

mudah-mudahan orangnya cepat bertobat, karena dia berbuat salah kepada banyak pihak pertama-tama pelanggan dan selanjutnya adalah olshop yang lainnya..


pertamax....


Spoiler for lapak ane 'baby shop' Gan:
emoticon-Cape d... (S) lagi lagi kasus penipuan
semoga cpt terungkap ganemoticon-Blue Guy Peace
dan lain kali ente juga harus lebih hati2
KASKUS Ads
haduh lagilagilagilagi,..kenapa banyak kejahatan dengan cara menipu sihh,.jadi takut deh klo beli online
Testimonial paling penting gan, memang kepercayaan itu harus nomer satu. Lain kali lebih hati-hati sis
wah kalo makin banyak olshop yang nipu begini kasian jga yang serius ngejalaninnya, kena imbas juga, dicurigai dan gak dipercaya.
Mohon bantuannya gan ane ketipu sama olshop yang satu ini

message originally posted by ohasanoe
wah sabar sist..
mendingan COD kalo misalkan dia pnya toko.
klo jumlah byk mah ngeri.


Quote:
penipuan lg, jd susAh nih penjual online yang beneran jujur..
kek yg masih gantung gitu gan..
jadi beneran ketipu apa seller nya delay ngasih pic doank tapi barang nyampe??
terus kejadian nya tgl berapa?? selang brapa hari ampe agan bikin thread ini??

penjelasan lebih jelas bikin agan/aganwati laen jadi lebih mudah nanggepin nya.. emoticon-2 Jempol
Quote:

iya gan lagi di perbaharui,makasih sarannya
walah, ane kudu hati2 sama olshop ini brarti. sori gan, ga bisa bantu, ane ga tau tu olshop
sekarang mau belanja on-line ngeri ya emoticon-Takut
Quote:


kaya situ mau COD aja emoticon-Cool
kenaaa deh..
kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan..
waspadalah waspadalah emoticon-Ngacir
Quote:


iyah gan betul emoticon-Berduka (S)
dah banyak nih kasus ky gini... jadi bingung milih olshop yg bener2 bisa dipercaya emoticon-Bingung
Lapor polisi, minta BCA blokir rekening penipu emoticon-Big Grin
Secepetnya kalo bisa, kalo kelamaan rekening penipu keburu dikosongin emoticon-Big Grin
Quote:


iyah sis makasih sarannya... kita olshop asli malah dibikin reputasinya merosot gara2 penipuan T_Temoticon-Cape d... (S)
Quote:


kejadian hari jumat sih gan emoticon-Berduka (S) tolongin T_T

Kesel 

Tinggal clone dan blokir aja tuh PIN bb nya.. ntar jg BB dia kena suspend dan ga laku di jual haha..

lain kali kalo transaksi via rekber gan.. dimanapun dan siapapun sellernya.. cuz seller bisa jujur tapi belom tentu jasa expedisinya jujur juga..

skg yg abal2 ga cuma seller gan,, jasa expedisi ny jg sama aja..

kaya kasus kmaren april ane transaksi psp n barangnya di tilep ama J*E ga sampe2,, di asuransi jg ga kelar2 ampe sekarang.. tapi yahh sudahh saya ikhlaskan itung2 amal.. (maav curhat hehe)