Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015496238/ngakak-balon-milik-ibu
Ngakak [ngakak] Balon Milik Ibu...
Pada suatu hari, seorang bocah
kecil sedang mandi bersama
ibunya. Kemudian dia bertanya
kepada ibunya, "Bu, apa yang
ada di dada Ibu itu?"
Bingung menjawab, sang ibu bilang,"Tanya saja sama
Bapakmu besok waktu sarapan."
Keesokan harinya ketika sedang
sarapan dengan Bapaknya, si
bocah bertanya, "Pak! Tau
nggak benda apa yang ada di dada Ibu?"
Si Bapak walaupun bingung tapi
dapat cepat menjawab "Ooh...
itu balon, sayang, nanti kalo Ibu
meninggal, kita bisa meniupnya
supaya Ibumu bisa terbang ke surga."
Si bocah mengangguk-angguk
mengerti. Beberapa minggu
kemudian, si Bapak pulang lebih
awal dari kantor. Di depan
rumah, dia melihat anaknya lari ke arahnya sambil menangis
tersedu-sedu.
"Bapak...! Ibu mau meninggal.."
katanya memelas.
Setelah menenangkan anaknya si
Bapak pun bertanya,"Mengapa kau mengira Ibumu mau
meninggal?"
Si bocah menjawab,"Tadi Oom
tetangga seberang meniup balon
Ibu, dan Ibu berteriak "Oohh...!
Ayo teruskan, aku hampir sampai..!"

<Sumber>
wakakaka.. ini baru lucu gan
Quote:Original Posted By toketchoro
wakakaka.. ini baru lucu gan


Hahahaha, iya gan ,
Pertama ane liat aja , ngakak ampe sakit perut ..
ketahuan selingkuh tuh






INGATLAH SUATU SAAT NANTI KITA AKAN MATI SAUDARAKU
ahhahahaha.... bapak nya kena deh....
hahahha nice jokes gann
sumfee ane ngakak gan


Lucu bgt gan...
whahahaha, nice jokes bisa aj buat ane
gan
udah banyak di kaskus yang beginian

Cool zzzzzZZZZzzzzZZZ

hmmmmmmm
asa pernah denger ceritanya, emang lumayan lucu sih
hahha gan, tapi tetep bisa buat ane
mati gilak tuh si bapak bakalan marah kaya apa ya ma bininya...
waah parah itu mah gan
Quote:Original Posted By absha
gan
udah banyak di kaskus yang beginian


itu lah indah nya kaskus
repost ada bagus nya juga gan
biar yg blm tau jadi tau
tapi tetep
bakal di hajar ibunya tuh
wakakkak


mak nyeeesss... walopun
habis itu balon ibunya dikempesin sama bapaknya :
bikin nih gan