alexa-tracking

[ASLI NGAKAK] hati-hati mobil yang galau ditilang polisi + PICT !!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015496065/asli-ngakak-hati-hati-mobil-yang-galau-ditilang-polisi--pict
[ASLI NGAKAK] hati-hati mobil yang galau ditilang polisi + PICT !!
Gan ane mau share nih , mobil yang sedang GALAU malah ketilang polisi emoticon-Ngakak

Sudah galau tertimpa tangga pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Langsung aja cekiibroooooootttzz :

Spoiler for galau:


emoticon-I Love Indonesia cuma sekedar share gan., jangan di emoticon-Bata (S) ya


karna banyak yg nanya plat G daerah mana , setau ane daerah TEGAL,PEMALANG,PEKALONGAN gan emoticon-Shakehand2
emoticon-Ngakak sudah ketilang galau lagi emoticon-Malu
Quote:


emoticon-Shakehand2 selamat agan dapet PERTAMAX !!!
KASKUS Ads
Itu foto diambil di daerah mana gan? Kok plat G



Posted with kaskusBetaQR by Pacoboys
plat G kan Tegal,Pekalongan,Batang

emang itu dimana gans?
angka 1 nya dibalik yak emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

huruf "L" menggunakan angka 1 yg dibalik terkesan sangat memaksa gan
Mobil Galau emoticon-Ngakak Abis
hahahah kocak emoticon-Ngakak
wolohhh..bener² galauu dahh tuhh orang..emoticon-Ngakak

Spoiler for Thread Unyu negh gan:
lol ~ galau dah sampe ke mobil
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Udah galau, ketilang lagi..
Tambah galau deh..
emoticon-Ngakak (S) manteb tuh! emoticon-Malu (S) pasti abis di putusin sama polisinya tu! emoticon-Malu (S)



Quote:
wakaka, platnya selalu galau tuh, polisinya yang nilang juga ikut galau pastinya emoticon-Ngakak
[ASLI NGAKAK] hati-hati mobil yang galau ditilang polisi + PICT !!

message originally posted by ohasanoe
Keren gan emoticon-Angkat BeerHalau hanget emoticon-Angkat Beer
kasian banget, udah galau masih aja kena tilang emoticon-Ngakak
hahahhal agi galau kena tilang tuuh orang kasian amaaat.. hahaha emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
plat nomor G itu asal nya daerah mana ya ? emoticon-Bingung
palingan juga delapan enam emoticon-Ngakak
bilangin sama mobil ente, jangan galau lagi. wakakaa
×