alexa-tracking

Tempat debat Pilkada DKI (Fans Foke & Jokowi masuk)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015495709/tempat-debat-pilkada-dki-fans-foke-amp-jokowi-masuk
Tempat debat Pilkada DKI (Fans Foke & Jokowi masuk)
Ane wasit, silahkan agan keluarin unek ampe muntah juga kaga apa2 kenapa loe semua pada coblos Jokowi ato di Foke kasih alesan, sanggah ato tolak pendapat kaskuser laen itu bagus biar trit ini rame

Galeri Foke dan Jokowi Tempat debat Pilkada DKI (Fans Foke & Jokowi masuk)
Spoiler for kiriman agan 120130T:


Spoiler for galeri:


Saingannya ini gan wkwkwkwk

Tempat debat Pilkada DKI (Fans Foke & Jokowi masuk)




Ok , mulai dah

TS.

Quote:


Itu kiriman gan emoticon-Malu (S) TS berusaha netral koq percaya deh
wew kocak gan jokowinya
Quote:


Dapet dari Kaskus semua gan emoticon-Malu di tunggu neh soto2an dalam pilkada emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
Quote:


wakakakkakakakak body balo pala jokowi= malowi

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


Spoiler for lapak ane 'baby shop' Gan:
ane nitip lapak dah gan 1...
ntar ane edit cari bahan dolo...

emangnya yang bisa kaya balotelli jokowi aj... nih foke
Spoiler for foke balotelli:


JOKOWI vs FOKE

Spoiler for the war:


Spoiler for the war:


Spoiler for coblos yang berkumis:
Ane nonton aja gan
ane belain yg menang
Quote:


Engak boleh musti pro kemana keq
ane dukung jokowi emoticon-Big Grin

kocak banget tu gambar foke emoticon-Big Grin
Ane cuma kasihan sama yang bikin thread..dukung jokowi banget lah..
tapi ya itu sih terserah pilihan masing2..
Ane cuma ngerasa jokowi ntar menang pilgub cuma karena jadi media darling..
Media yang menyanjung2 jokowi terus dan sebaliknya kepada incumbent..
buktinya nih thread..
masak incumbent dikasih foto banjir..

jahat kalian bro..
Quote:


Itu kiriman gan emoticon-Malu TS berusaha netral koq percaya deh
Ane pilih bang pauji dong emoticon-Cendol (S)
Quote:

sapa tuh pauji emoticon-Bingung
Ane cuman bantu rate aja gan emoticon-Cendol (S) kaga kenal politik emoticon-Mewek
ane dukung dgn sgenap raga ane foke for mantan gubernur DKI 1
Quote:


Koq gitu sich gan, btw thanks dah emoticon-Cendol (S)
emoticon-Ngakak
ini tS mau ngelawak ato apa sih,,
tapi lumayan tuh, bisa bikin ane ngakaks emoticon-Ngakak (S)
gangerti dah beginiannn emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Ngelawak emoticon-Bingung
TS mefasilitasi orang yang mau debat pilkada gan
emoticon-Ngakak
sampai turun dia di banjir
atau mungkin lagi maen aer ma anak2 emoticon-Ngakak (S)
×