alexa-tracking

Tips Bila Digigit ULAR BERBISA

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015495066/tips-bila-digigit-ular-berbisa
Kesel 
Tips Bila Digigit ULAR BERBISA
Quote:


Quote:


Spoiler for Masukan Bagus dari KASKUSer:


Quote:


SUMBER

Mampir Ke Thread Ane Yang Lainnya Ya Gan:
Quote:
nice tps gan emoticon-thumbsup
mau bookmark biar bisa atasin nantinya

keknya ane pertamax nih
Quote:


Sama2 gan, silahkan di bookmark jika suatu saat nanti diperlukan emoticon-thumbsup
selamat dech gan ente pertamaxx emoticon-Blue Guy Smile (S)
KASKUS Ads
Nice share gan.... emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
Brarti uler kasur gak termasuk berbisa ya?!emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Quote:


sama2 gan, itu ulat kali gan emoticon-Ngakak (S)
wah nice inpoh gan, buat jaga2 kalo pas di hutan digigit ular,tapi jangan sampe dah gan
Nice Tips gann.. emoticon-thumbsup
emoticon-Turut Berduka jd inget sepupu ane yg meninggal krn di gigik ular dl waktu kecil di pantai daerah ane..krn ga keburu dan bisa'n udah nyebar kmana2..
Salah memberikan anti racun juga dapat berakibat fatal, kalo bisa diingat jenis atau warna dan bentuk ular yg menggigit anda. Agar mempercepat pemberian anti racunnya
ane belom pernah digigit emoticon-Big Grin
kalo dibayangin digigit uler serem baget yah emoticon-Takut (S)
BTW nice share gan emoticon-2 Jempol
goyang iwak peyek aje gan
Quote:


betul gan, karena jika digigit dan bisa atau racunnya sudah menyebar dapat menyebabkan kematian emoticon-Takut
Nice share gan


http:// http://www.kaskus.co.id/show...#post726402002
Nice tips ya gan
Info bagus, semoga aja ane selalu jauh dari gigitan ular.. Amin emoticon-Embarrassment
Quote:


turut prihatin gan. ular mmng hewan yg sngt brbahaya
nice tips gan emoticon-Add Friend (S)
Nice Info gan emoticon-Angkat BeerUntung ane ga pernah digigit ular emoticon-Takut
gan..kakak ane dokter..

nah menurut dia, ga perlu pake diiket2, takut nya malah jadi sindrome pembengkakan apa gitu, jadi susah diobati..titik nadi nya aja yg ditahan, misalnya ketiak (untuk lengan), gimana pun juga racunnya akan tetap menyebar...

supaya ga cepat menyebar, atur pernapasan setenang mungkin sehingga peredaran darah tidak terlalu cepat ketika kita panik/cemas..daerah gigitan juga harus lebih rendah dibawah kaki...

kalau mau menyedot racunnya (walau ga semua), si penyedot harus minum minyak dulu (disarankan minyak olive)..

taruh pejwan gan klw berkenan..
×