alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
21 setiabudi sangat RASIS dan tidak mengargai orang tua!!!
2.71 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015494895/21-setiabudi-sangat-rasis-dan-tidak-mengargai-orang-tua

21 setiabudi sangat RASIS dan tidak mengargai orang tua!!!

langsung saja minggu kemarin saya,istri,anak-anak dan mertua saya pergi hendak menonton film di plaza setiabudi sekalian hiburan untuk anak-anak dan juga untuk menyenangkan hari mertua saya yang baru datang dari kampung jawa timur.

setelah membeli karcis kami semua duduk-duduk di bangku-bangku yg disediakan 21 untuk menunggu di pinggir bioskop,kemudian saya membeli hotdog untuk anak-anak sementara istri ke toilet sehingga tinggal mertua saya dan anak-anak

selang 15 menit saya mendengar suara ribut-ribut dari arah bangku mereka,saya pikir orang lain jd saya masih mengantri beli hotdog tapi ketika anak saya berlari ke saya minta tolong saya baru tahu itu adalah mereka yang ribut,

ketika saya hampiri saya melihat satpam sedang memegangi istri saya yang histeris dan jg mertua saya yang mengamuk( dalam posisi mencekik leher orang tua 6othn!!!)

saat itu saya mencoba menolong istri dan mertua saya namun saya jg dipegangin dan dibentak (oleh satpam muda tinggi 180 cm perawakan bersih)

dia bilang "ga usah ikut campur ini orang tua pengacau liat aja kyk teroris penampilannya""

astaga subhanaallah,karena mertua saya pakai baju koko,gamis dan kopiah dibilang teroris??

saya mencoba sabar dan memberitahukan kalau itu istri dan mertua saya (istri saya histeris sampai gemetar dan meracau)

akhirnya setelah agak tenang (kami diusir keluar bioskop)saya bertanya duduk permasalahannya kepada para saksi seorang bapak-bapak

dia bilang mertua saya duduk bersila (mengangkat 2 kaki) sambil memegang tasbih (beliau memang mengabdikan diri di salah satu pesantren jawa timur)

rupanya satpam datang dan menegur tidak boleh angkat kaki,namun mertua saya tidak mengerti karena beliau hanya mengerti bahasa jawa dan hanya mengerti bahasa indonesia sepatah-patah (beliau memang lebih banyak di kampung dan sgt tradisional)

kemudian karena mertua saya tidak mengerti satpamnya berlaku kasar dengan menurunkan kaki secara paksa dimana istri saya baru kembali dari wc dan melihat perlakuan tersebut dan terjadilah hal-hal yang sudah saya sampaikan di atas.

akhirnya kami walau mendapat perlakuan yang sangat rasis tetap mau melanjutkan untuk menonton karena sudah beli karcis(dengan keadaan istri msh bergetar karena histeris,mertua yang sudah kesal dan anak-anak yang menangis karena trauma melihat ibunya diperlakukan seperti itu)..

tapi apa daya ternyata managemen bioskop melarang kami untuk masuk dan menyerahkan sejumlah uang mengganti karcis kami,astagafirullah..apa salah kami?hanya karena kami keluarga miskin dari kampung yang ingin mencicipi bioskop?haruskah kami memakai jas dan baju mahal?apakah kami harus meninggalkan budaya kami memakai gamis,baju koko dan yang lainnya?

saya hanya sharing saja dan menyesalkan hal ini,ini jg saya meminjam laptop dari seseorang yang kebetulan sedang online di sebelah saya yang tidak menyangka saya diperllakukan seperti itu.

allah tidak akan berdiam diri ummatnya dihina,tunggu balasannya ALLAHU AKBAR!!!!!
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
PERTAMAX KAH GAN

IZIN NYIMAK DULKU ANE GAN emoticon-Malu (S)
buset dah, parah banget tu orang,
masak menilai seseorang hanya dari pakaian,
parah benar, mana bukti kalo kita negara pancasila,
satpam aja begini, gimana yang lainnya emoticon-Cape d... (S)
parah bner gan
ane jadi males nonton dsana denger cerita kaya gini

mungkin memang mereka takut dan waspada tapi klo mnurut ane cara nya salah gan
ZZz....coba itu mertua gua..dah gua tonjokin tuh satpam..
fuck anjing mana satpamnya ?
belum tau kabayan kali hah !!!
ciat ciat ciat emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-fuck3 emoticon-fuck emoticon-fuck2

enrvird aly,

fuck anjing mana satpamnya ?
belum tau kabayan kali hah !!!
ciat ciat ciat emoticon-Marah emoticon-Marah
emoticon-fuck3 emoticon-fuck emoticon-fuck2
silakan di post di kompas kalo memang benar begitu adanya....saya ikut prihatin..
parah... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
keterlaluan tuh satpam!!
Masa sih satpamnya gitu , mgkn mertua agan tuh yg kasar.

Di bioskop semuanya ramah2 dhe... kecuali disulut, dan mereka ga akan memulai kekacauan krn bisa dipecat langsung.

Masing2 introspeksi diri dulu.....

Sekarang masih ada yah orang tinggal di Indonesia, tapi ga tau bahasa Indonesia ckckckck emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
gile juga tuh satpam, manajemennya juga belain satpamnya tuh kayaknya ya.

sabar gan, ntar juga ada balesannya.

agan mending beli dvd aja kalo trauma, lebih hemat dan sekeluarga bisa nonton.

mau pake kolor doang juga gapapa emoticon-Big Grin
masa sih?
kyknya agak ga mungkin sampe kaya gt sih
Sok banget sih tu satpam, Ane mbaca cerita agan juga jadi ikutan kesel gini gan 21 setiabudi sangat RASIS dan tidak mengargai orang tua!!!
Quote:


noh yg gw bold :
jwbn gw bgni " masih ada ya anak kaskus yg gak tau klo ada org yg tinggal di indonesia, gak bs bahasa indonesia"

lo dateng aj daerah, cari org2 tua yg gak pernah pny hiburan selain kerja disawah n gak pernah ke kota..

ketika lu berpikir bhwa lu tau segalanya, lu salah..
dasar satpam bego emoticon-Ngakak (S)

sabar aja ya gan.. emg satpam banyakan gt emoticon-Cape d... (S)
parah... emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
keterlaluan tuh satpam!!
sampe cekik gitu? busyet, biar kata negor kalo sampe nyekik kaya gitu juga perlu di dengerin tuh dari kedua belah pihak permasalahannya...

karena kelakuan kaya gitu sama orang tua bener2 kelewatan bisa jadi tu satpam salah paham sama kata2 mertua agan atau entahlah... menurut ane aneh bgt orng indonesia sampe nyekik orang yg lebih tua kalo ga bener2 lagi emosi ato emng udah parah...

bukan ngebelain securitynya sih.... coba deh dianalisa lagi setau ane security ga bakalan sampe naik ke tempat duduk dan biasanya yg ngatur tempat duduk kan cewe sambil bawa senter. lha ini sampe sekurity yg naik, siapa yg manggil?
ribet, masukin surat pembaca aja, beres
tu satpam bener2 deh...emoticon-Cape d... (S) kaco tu tempat..
waduh parah bgt tuh gan.. . ..ane turut prihatin. . .
Quote:



pertama: kita di sini tidak tahu bagaimana kejadian sebenarnya, bagaimana detilnya. memang ada kemungkinan bahwa " mgkn mertua agan tuh yg kasar"
tapi apa iya mencekik leher itu bisa dikatakan "Di bioskop semuanya ramah2 dhe" ?
...
tidak bisa dipungkiri memang ada daerah2 yang masyarakatnya belum berbahsa Indonesia dengan lancar gan.. dan emotikon agan itu bisa ditafsirkan negatif oleh agan2 pembaca di sini.

emoticon-Shakehand2
no offense
cmiiw
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di