Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015494370/aku-terkejut--agak-bb-17
Ngakak Aku Terkejut !!! (Agak BB 17+)
Lansung aja gan yang udah gak sabar


Spoiler for Cekidot:


Bagi yang gak ketawa, mohon periksakan diri anda ke psikolog, Lalu balik lagi kemari

Untuk saat ini ane lagi gak butuh

Yang ane butuh saat ini

Mohon kalo lucu di



Spoiler for Mampir ke thread ane gan:


THREAD UPDATE JOKES

SALAH BAHASA SALAH ARTI
maho ternyata...


asli gan ane ngakak.....nice joke gan

::::
mayan gan jokes'nya
keep posting
lucu banget dah ne gan wkwkwk
Thanks buat agan yang udah mampir dan komen

Jangan Lupa di Atau
Hahaha
Ternyata banci ya
kacaw... asli nyesel seumur idup tuh..
Quote:Original Posted By FaithCellular
Hahaha
Ternyata banci ya


Iya gan
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane
Quote:Original Posted By numerouno364
bener bener koplak abis gan
sumpah bikin ane


hahahaha, Cek kondisi pacar2 agan daripada kaya gini kejadian nya

Jangan lupa ya gan.
whahahaha, nice jokes bisa aj buat ane
bikin nih gan
sabar ya buat TS.......

semoga bahagia nanti.. hahahaha
Quote:Original Posted By uga18hunter
sabar ya buat TS.......

semoga bahagia nanti.. hahahaha


Hahahaha,, ini bukan pengalaman ane gan, Ini cuma cerita fiktif belaka, Ane terinspirasi dari agan malah.
hahahaha ketemu maho
MAHO MAHO
haha mantep gan
critanya dah ketebak dr atas... biasa aja gak ada lucunya
Koplak Abis dah Joke Ente Gan ....
×