alexa-tracking

pilih JOKOWI atau FOKE ?? [pilih sesuai hati nurani]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015493687/pilih-jokowi-atau-foke--pilih-sesuai-hati-nurani
Poll: pilih siapa gan ?

This poll is closed - 102 Voters

View Poll
JOKOWI :) 92.16% (94 votes)
FOKE :berbusa: 7.84% (8 votes)
pilih JOKOWI atau FOKE ?? [pilih sesuai hati nurani]
gan pilih JOKOWI atau si FOKE ,beserta alasannya ya gan emoticon-Big Grin

kalo ane si JOKOWI alasannya dia orang yg merakyat,ya mudahan tar dia jadi gubernur tetap merakyat,kalo si foke udah jelas2 kalah nuduh jokowi politik uang ,padahal dia jelas2 politik uang emoticon-Ngakak



JAKARTA BEBAS KUMIS ! DUKUNG FOKE JADI MANTAN GUBERNUR 100% emoticon-Ngakak

Quote:
numpang pertamax ya gan emoticon-Smilie

ane jokowi aja deh emoticon-Smilie





owb was here emoticon-Cool
ane pilih jokowi aja gan, udah ada buktinya
pilih JOKOWI atau FOKE ?? [pilih sesuai hati nurani]

message originally posted by ohasanoe
jokowi dong emoticon-Big Grin
pilih yang dekat dengan masyarakat bukan cuma pas kampanye doang
ane milih jokowi gan emoticon-thumbsup
ane jokowi, soalnya udah jelas buktinya emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
kalo Foke kan udah tau gimana hasil kerja nya gan, so siapa lagi? emoticon-Ngakak
Pilih yang punya hati nurani, yang terbukti merakyat.
rakyat jakarta semua punya hati nurani, jangan sampai salah pilih.
Ane vote Jokowi-ahok gan..Hasil kerja sebelumnya di solo udah terbukti bagus, tinggal coba realisasinya dikota jakarta..
Jakarta Baru = Indonesia Baru..emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
*Ane bukan Tim Kampanye atau semacamnya,cuma rakyat biasa yg mau perubahan untuk bangsa tercintaa dan coba ngasih suara buat pemimpin yang jujur & pembela rakyat jelata emoticon-Kaskus Lovers emoticon-Kaskus Lovers
meskipun saya bukan orang jakarta ..
cman ane lebih mlih JOKOWI gan ..
emoticon-Cool

Ngakak 

Quote:


idem emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak ga ada yang pilih foke emoticon-thumbsup:
ane pilih jokowi gan emoticon-Sundul Gan (S)
JOKOWI gan, Doi pantas memimpin Jakarta untuk menjadi lebih baik dari pada si KUMIS PEA emoticon-Ngakak
ane dukung foke jadi pedagang kerak telor
ane ingin melihat perubahan
ane pilih jokowi aje
Ane tetep Jokowi Gan,... tapi sayangnya ane bukan orang jakarta
ga milih siapa2
Ane nggak milih gan , ane cuma dukung Jokowiemoticon-Blue Guy Peace