alexa-tracking

Polling PILKADA DKI FOKE vs JOKOWI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015493615/polling-pilkada-dki-foke-vs-jokowi
Poll: Siapakah Jagoan Agan dalam PILKADA DKI Putaran ke 2 nanti..?
Fauzi Bowo-(FOKE) 4.02% (8 votes)
Joko Widodo-(JOKOWI) 95.98% (191 votes)
Thumbs up 
Polling PILKADA DKI FOKE vs JOKOWI
Siang agan2 semua,..
gini gan..sekarang kan lagi rame PILKADA DKI nih...
ane mau ngadain polling kecil2an gan..hehehe

bagi agan yg di jkt..siapa jagoan agan di Pilkada Putaran ke 2 nanti..?

1. Fauzi Bowo. (FOKE)
2. Joko Widodo. (JOKOWI)


Jawabannya harus tulus dari hati nurani ye gan...

Ma icihhhh emoticon-I Love Indonesia


Polling PILKADA DKI FOKE vs JOKOWI
Ane jelas jagoin yang PERTAMAXlah (eh, yang pertamax Foke ya? Ogah deh, ane dukung Jokowi aje) emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ngejunk mulu gan kerjaanya..?
KASKUS Ads
Quote:


Lha ente aneh, nanya milih yang mana, ane jawab milih yang pertama(x) dibilang ngejunk emoticon-Cape deeehh emoticon-fuck
dari putaran pertama ane pilih Jokowi gan emoticon-thumbsup
Spoiler for nitip lapak:
Ane bukan orang jakarta tapi ane pilih jokowi gan emoticon-Malu (S)
fasdasads

internet lemot yang penting pekiwan :emoticon-thumbsup

kalo ane pilih jokowi ahok emoticon-Baby Boy 1

Posted with kaskusBetaQR
Quote:


apaan nih..?
emoticon-Sundul: emoticon-Sundul: emoticon-Sundul:
ane coblos no 5 gan kemaren,
tapi kalo emang harus 2 putaran, ane coblos joko-ahok
sedikit bonus, kocak abis gan, ini nih rahasia kemenangan jokowi basuki


<-- syalalala toreroret tragis KOCAK ABIS emoticon-Big Grin
kucoba naik bis-kota tapi ku dicopet
kucoba naik kereta juga ku dijambret
perkosaan terjadi katanya di mikrolet
lagi asik jalan tiba-tiba mobil mepet
Wahahahahahahahah trus muncul si afriyani kasi mobil, buat korban...emoticon-Ngakak
gak punya uang badan kejang-kejang rumah sakit acuh

Quote:


nah ini nih video yang dibagi2.,,



nah sekarang komentar donk...

.
.
.
Quote:


ayo siapa lagi...!
ane dukung foke aj gan,,
walau ane orang depok tp ane asli betawi..

klo jokowi ane ga suka,, die masi terikat kontrak walikota di solo kalo ga salah,,
masa jabatan belom abis udah ikut pilkada jakarta .

just share opinion, emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


ini pembelaan kami gan..

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=721903513
jokowi aj dah gan
bosen ane ama yg kumisan emoticon-Ngacir
ga milih siapa2
Quote:


Tulisannya sangat inspiratif sekali gan..100000% ane setuju
Kayanya loe yg jagoin jokowi yakin banget klo jagoan loe itu bisa beresin jakarta. Gak pada sadar klo dia ngejabat di solo emang apa hasilnya. Gw anti sama semua calon gubernur. Semuanya cuma BULLSHIT, termasuk jagoan loe itu emoticon-Ngakak
FOKE lah kalo begitu ane pilih JOKOWI aja deh.......... emoticon-Hammer2
jokowi
×