alexa-tracking

Taksi Ferrari Ternyata Hanya untuk Syuting Film

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015492049/taksi-ferrari-ternyata-hanya-untuk-syuting-film
Taksi Ferrari Ternyata Hanya untuk Syuting Film
emoticon-Cendol (S) ada info ne gan, tentang yg lagi marak2nya pemberitaan beberapa hari ini

lgsgng gan tanpa cas cis cus coz ane lgi buru soalnya, juga ga sempet pasang pic ne...

dijamin ga emoticon-Repost

JAKARTA--MICOM: Keberadaan taksi mewah dengan armada mobil Porche dan Ferrari di jalan Ibu Kota selama beberapa hari terakhir ternyata untuk kepentingan syuting sebuah film. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto.

"Ada kesalahpahaman, ternyata taksi mewah itu untuk syuting film. Kalau tidak salah syuting sinetron," ungkap Rikwanto saat dihubungi Media Indonesia, Sabtu (14/7).

Ia menyatakan, pihak kepolisian sudah memastikan hal tersebut kepada pihak-pihak terkait pembuatan film tersebut.

Secara terpisah, Zubir Usman, sutradara film Indahnya Hidup yang menggunakan taksi mewah tersebut membenarkan penggunaan tersebut.

"Kita tadi memang syuting film Indahnya Hidup. Ceritanya tentang orang yang tidak punya sampai bisa beli Ferrari. Ketika dia bisa membeli Ferrari, dia menjadikan mobilnya sebagai taksi agar masyarakat yang tidak punya juga bisa naik mobil Ferrari," papar Zubir.

Zubir mengatakan, akibat syuting film dengan menggunakan taksi berarmada mobil asal Italia itu, pihak Dinas Perhubungan DKI Jakarta pun menyambangi lokasi parkir taksi mewah itu di JCC Senayan.

"Terakhir tadi di JCC. Karena sudah menggemparkan dan di beberapa media dikatakan begitu buka pintu bayar Rp100 ribu, pihak Dishub datang dan mencari tahu kebenarannya. Mereka memastikan tidak ada argo pada taksi-taksi Ferrari itu," terang Zubir.

Ia menambahkan, pihaknya juga mendapatkan peringatan dari Dinas Perhubungan DKI Jakarta terkait dengan pembuatan filmnya itu.

"Kita diberi batas waktu agar jangan terlalu lama menggunakan taksi mobil itu. Karena masyarakat sudah mengira taksi Ferrari itu benar-benar ada dan membuat kecemburuan kepada armada taksi lainnya," imbuh Zubir. (Edn/OL-12)


Sumber

thx da mampir ke tret ane gan..

Lok berguna emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S) ane dong gan...
jaahh pantes cuma ada sehari aja

oiya mampir ke blog ane gann, banyak info menarikk dan unik lohhh lumayan gan buat refrensi bikin thread
[url]www.sisilain-dunia.blogspot.com[/url] makasih
ternyata buat syuting film ya
KASKUS Ads
ohhh gitu toh gan emoticon-Ngakak
Quote:

Quote:
sinetron... mimpi terus... terus mimpi...
wah.. pantes aja kaya gitu..
soalnya kan gak ada plat nomernya..





Quote:
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emang dari dulu ane udah curigagan...
thank's infonya, gan
Lhah,, pantesann ja,, beritanya mah heboh banget,, malah katanya bolkeh tes kemana aja gratis slama lauching,, emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... ternyata buat sinetron.. emoticon-Cape d...

nitip gan
Spoiler for Zippo Original:
gada pict nya ??




ORIGINALPOSTED BY S?C?D?U?58
W?I?T?H? —?Q?R?™?
ANTI JUNK emoticon-fuck & B?O?T?/?K?L?O?N?E?N?G? emoticon-fuck2
Dasar sigoblok tuh produser pelem nya... Sukurin lu ketangkep polkis
Nice share gan... emoticon-Angkat Beer