alexa-tracking

40 keistimewaan Wanita menurut Islam

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015491141/40-keistimewaan-wanita-menurut-islam
40 keistimewaan Wanita menurut Islam
gan ane mau share tentang keistimewaan wanita menurut islam

maaf ya agan agan kalo emoticon-Purple Repost


nih gan langsung aja ane kasih
Spoiler for "1":


Spoiler for "2":


Spoiler for "3":


Spoiler for "4":


[spoiler="5
Barang siapa mempunyai tiga anak perempuan atautiga saudara perempuan atau dua anak perempuan atau dua saudaraperempuan, lalu dia bersikap ihsan dalam pergaulan dengan mereka dan mendidik mereka dengan penuh rasa takwa serta bertanggungjawab,maka baginya adalah syurga.
"][/spoiler]

Spoiler for "6":


Spoiler for "7":


Spoiler for "8":


Spoiler for "9":


Spoiler for "10":


Spoiler for "11":


Spoiler for "12":


Spoiler for "13":


Spoiler for "14":


Spoiler for "15":


Spoiler for "16":


Spoiler for "17":


Spoiler for "18":


Spoiler for "19":


Spoiler for "20":


Spoiler for "21":


Spoiler for "22":


Spoiler for "23":


Spoiler for "24":


Spoiler for "25":


Spoiler for "26":


Spoiler for "27":


Spoiler for "28":


Spoiler for "29":


Spoiler for "30":


Spoiler for "31":


Spoiler for "32":


Spoiler for "33":


Spoiler for "34":


Spoiler for "35":


Spoiler for "36":


Spoiler for "37":


Spoiler for "38":


Spoiler for "39":


Spoiler for "40":



Spoiler for "buka gan":


Spoiler for "buka lagi gan":
nice posting gan. emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
btw, di rapihin lagi gan, supaya lbh bgus.
Quote:


oke gan thanksemoticon-Shakehand2
emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Ga Kuat Bacanya ,inget Ibu ane Gan
Quote:


ratenya dong gan emoticon-Big Grin
nice info gan
Quote:


thanks gan
emang kayae jadi cewek lebih susah drpd jadi cowok
Quote:


bener banget gan
truz untuk keistimaan cowok ada gak gan????emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Quote:


ntar ane update lagi kalo nyalse hahaha
Quote:
info yg bagus bgt gan.. udah ane rate.. emoticon-2 Jempol

semoga nnt ane dpt istri yg solehah gan.. amin emoticon-Malu (S)

Thumbs up 
nais inpo gan..ama ane pertamax di amankannn...

Quote:
Quote:


hatur nuhun gan ratenya emoticon-Shakehand2 , amin ane doain gan dapet istri yang sholehah emoticon-Big Grin
nice info.....
da ijin sedot gan....
Quote:


mangga gan emoticon-Shakehand2 rate nya dong gan emoticon-Malu (S)
sumbernya darimana gann? emoticon-Bingung (S)
Quote:


wah ane lupa gan ane nemu di catatan fb ane emoticon-Malu