alexa-tracking

Fakta 5 kebohongan foke kepada publik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015490972/fakta-5-kebohongan-foke-kepada-publik
Fakta 5 kebohongan foke kepada publik
nilah 5 Kebohongan Foke Versi Himapasca UI
Minggu, 08 Juli 2012 | 19:22
Calon incumbent Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke).
Calon incumbent Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (Foke). (sumber: Antara)
Pernyataan Foke bahwa Banjir Kanal Timur merupakan insiatif dan prestasi dari Pemda DKI. Padahal, BKT merupakan inisiatif Jusuf Kalla.

Sekjen Himpunan Alumni Pasca Sarjana (Himapasca) Politik Universitas Indonesia, Adjie Prayito, mengatakan setidaknya ada lima kebohongan Fauzi Bowo (Foke).

Pertama adalah klaim mengenai pendidikan gratis 12 tahun. Fakta dan data di lapangan justru menunjukkan bahwa biaya pendidikan khususnya sumbangan gedung, buku, dan lain-lain justru sangat memberatkan masyarakat. Apalagi ketika tingkat kemiskinan di Jakarta mencapai 12,7 persen, jauh lebih tinggi dari rata-rata nasional.

Kedua adalah kebohongan mengenai kesehatan gratis untuk penduduk miskin. Fakta dan kesaksian masyarakat justru membuktikan bahwa masyarakat justru dibebani dengan biaya siluman ketika harus mendapatkan Surat Keterangan Tanda Miskin (SKTM).

Kebohongan ketiga adalah pernyataan Foke bahwa Banjir Kanal Timur (BKT) merupakan insiatif dan prestasi dari Pemda DKI. Padahal, BKT merupakan inisiatif dari mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dan dikerjakan Pemerintah Pusat sesuai dengan laporan yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum.

Kebohongan keempat adalah pernyataan Foke bahwa masalah kependudukan dan pendataan KTP yang sudah mulus.Buktinya E-KTP justru
ditunda setelah Pilkada. Akibatnya, masalah Daftar Pemilih Tetap (DPT) justru amburadul dan rawan manipulasi.

Kelima adalah janji Foke bahwa MRT sudah selesai tahun 2013. Padahal tendernya saja baru mau mulai September tahun ini. "Sangat memalukan bahwa sudah gagal tapi malah mau terus mendzolimi publik," kata Adjie, hari ini.


sumber : http://www.beritasatu.com/megapolita...apasca-ui.html
Quote:


belom lagi kasus balik modalnya gan emoticon-Ngacir
foke foke
Quote:

Quote:
KASKUS Ads
blom lagi soal PRJ emoticon-Cape d... (S) dasar bang kumis
Fakta 5 kebohongan foke kepada publik
cukup satu kata aja

PAYAH
emoticon-Cape d...
kalo ane sih cenderung...

Bodo amat, gan...emoticon-Cool
terserah aja deh gan..dia mw ngomong apa..hahaha
emoticon-Ngakak

gag kepilih lg kq
Quote:




emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)

koplak pic ente gan
dah terbuti biaya perawatann kumis aja masuk APBD emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
Udah deh, foke ga usah jadi gubernur lagi, kita coba liat kinerja orang baru
biaya perawatan kumisnya masuk APBD ya??
bosen berita kaya begini mulu
kok sering bohong ya?
ga boleh di pilih lagi nih orang...
Sdh jls yg bisa qt pilih siapa..calon pemimpin yg apa adanya,jujur,tdk berbasa-basi...pakaian sederhana...anda psti tau siapa...
jangan pilih kumis gan
Quote:


emoticon-Ngakak.....Kayaknya bener tuh gan....termasuk pencukuran kumis jg....emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwwkwkkw...kocak gambarnya wkwkkwkwwkw :ngakak
kalo foke separah itu maka salain parpol pendukungnya lah
setidaknya kaga pencitraan lah dia